KPP Pratama Semarang Timur

Kantor pelayanan pajak semarang timur

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Timur
Alamat: Jl. Ki Mangun Sarkoro No 34 Semarang
Nomor Telepon: 024 8414787,8316302, 8414439

KPP Pratama Semarang Timur Merupakan Kantor Pelayanan Pajak Untuk Wilayah Kerja Kecamatan Semarang Timur yang terdiri dari Kelurahan Bugangan, Karangtempel, Karangturi, Kebonagung, Kemijen, Mlatibaru, Mlatiharjo, Rejomulyo, Rejosari, Sarirejo, Bandarharjo dan Kecamatan Semarang Utara Yang terdiri dari Kelurahan Bulu Lor, Dadapsari, Kuningan, Panggung Kidul, Panggung Lor, Plombokan, Purwosari dan Tanjungmas.

Loading...
Daftar Kategori Pemerintahan
Tags: , , ,

12 Responses to “KPP Pratama Semarang Timur”

  1. kenapa kok mau lapor ppt tahunan aja harus nunggu sampai yang jaga datang

    085325924540

    • Mohon informasi untuk pembuatan NPWP untuk KTP luar semarang bisa gak?

      • mohon maaf untuk sementara karena ada pembenahan sistem, demi kelancaran pembuatan NPWP disarankan berdasarkan domisili (sesuai KTP). terima kasih.

    • terima kasih atas partisipasi Anda dalam memenuhi kewajiban pajak, pelayanan dibuka setiap hari senin s.d. jumat pukul 08.00 s.d. 16.00. apabila ada yang kurang jelas silahkan hubungi KPP Pratama Semarang Timur di nomor tlp 024 8414787

      • kepada pimpinan KPP semarang Timur saya mau tanya bagaimana cara melaporkan pengaduan adanya penggelapan pajak yg dilakukan perusahaan. tapi dengan catatan identitas pelapor dilindungi secara penuh. dan yg hendak saya laporkan kebetulan berada di wilayah Bapak.
        Atas perhatian dan jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih.
        Maju terus Perpajakan Yang bebas Korupsi
        wassalam

  2. bisa minta alamat email kpp pratama semarang timurtidak pak/bu?

  3. mohon infonya bapak atau ibu untuk pembuatan npwp pensiunan, syarat-syaratnya apa saja ?
    terima kasih

  4. pengaduan atas pegawai pajak semarang karena penipuan lewat apa ya?

  5. ini salah satu kpp yang susah sekali dihubungi lewat telp di 3 nomor tersebut di atas. kalau alasan karena sibuk mungkin bisa di mengerti sekitar 10 menit. tapi kalau berpuluh-puluh menit dihubungi tetap tidak ada yang angkat tentu hal ini sangat aneh.
    Mohon kualitas SDM nya di tingkatkan, jangan hanya menuntut pembayaran pajak yang lancar tapi secara system dan SDM tidak mampu bekerja untuk melayani masyarakat secara optimal

Leave a Reply