Kartini Masa Kini Hadir di Grand Arkenso

Perayaan Hari Kartini di Semarang

Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April 2018 Hotel Grand Arkenso mengadakan kegiatan CSR yang diselenggarakan di Jinlong Chinese resto pukul 09.00 yang di hadiri oleh petugas kebersihan dan juru parkir.

Para petugas kebersihan dan juru parkir adalah pekerjaan yang sangat rentan di lakukan oleh seorang wanita apalagi jika mereka mendapatkan yang shift malam. Mereka adalah salah satu kartini masa kini berjuang demi menghadapi kerasnya hidup, oleh karena itu Grand Arkenso sangat menghargai usaha keras mereka para kartini masa kini dengan menjamu untuk sarapan bersama dengan para department head.

Perjuangan emansipasi perempuan Indonesia saat ini mempunyai hak dan derajat yang sejajar dengan kaum pria. Profesi menjadi petugas kebersihan dan juru parkir sangat mulia di masyarakat karena peran meraka sangat membantu kebersihan jalan dan ketertiban dalam parkir.

Perempuan tidak hanya sebatas di rumah dan di dapur, tetapi mereka juga mampu melakukan hal yang sama dengan pria. Kegiatan ini di akhiri dengan pembagian gift serta uang untuk para petugas kebersihan dan juru parkir sebagai bentuk apresiasi Grand Arkenso Parkview kepada para wanita yang berjuang dengan hidupnya.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *