Keripik Lunpia Cik Me Me, Oleh Oleh Khas Semarang Yang Bisa Tahan Lama

Keripik lumpia cik me me Semarang

Semarang terkenal dengan oleh olehnya berupa lunpia. Namun lunpia yang tanpa menggunakan pengawet ini kurang mampu bertahan lama. Lumpia basah hanya bertahan sekitar 8 jam dan hingga 24 jam untuk yang goreng (suhu ruang). Jika dimasukkan freezer lunpia ini bisa bertahan hingga 1 minggu.

Inovasi dan kreasi dibuat untuk membuat oleh oleh ini bisa bertahan lama. Pewaris kelima lunpia Semarang – Cik Me Me mengkreasikan lunpia ini menjadi keripik dan menghadirkan Sensasi Keripik Lunpia Asli Semarang. Meski berevolusi menjadi panganan ringan, namun cita resep asli tradisional lunpia Semarang tetap dipertahankan.

Oleh oleh keripik lunpia semarang

Kripik lunpia Cik Me Me ini juga murni racikan original, tanpa pengawet dan tanpa perasa buatan. Terbuat dari racikan produk original LCM, bahan kulit lunpia dijadikan satu lalu diolah dengan isian rebung yang telah ditumbuk halus, lalu diolah menjadi kripik. Jadi Keripik ini bukan keripik kulit lunpia.

Kemasan keripik lunpia cik me me

Varian baru dari jajanan tradisional lunpia ini bisa dinikmati sore hari menjamu tamu, nonton bioskop maupun saat perjalanan jauh. Keripik yang dikemas dengan ukuran 100 gram ini dijual dengan harga Rp 45.000.

Dan jika tidak sempat datang ke outlet Gajah Mada no 107 Semarang, Keripik Lunpia Cik Me Me juga bisa didapat di Terminal baru Bandara Ahmad Yani, atau juga delivery order.

Lunpia Cik Me Me.
Alamat: Jl Gajah Mada No 107 Semarang Jawa Tengah Indonesia.
Nomor Telepon: 024 351100, 3511007, HP 085 100 000 727.
Buka Jam 05.00 – 22.00, Hari Minggu dan Hari Libur tetap buka.
Website: https://lunpiacikmeme.com
Instagram: @lunpiacikmeme

Kategori: Oleh Oleh .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *