Klinik Hewan: Balai Pelayanan Kesehatan Hewan

Klinik Hewan
Balai Pelayanan Kesehatan Hewan
Alamat Jl Brigjen S Sudiarto (Majapahit) No 134 Semarang
Nomor telepon 024 6722330

Klinik Hewan, Balai Pelayanan Kesehatan Hewan ini berada di bawah Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Lokasi di hoek jalan Gajah dan Jalan Majapahit, sebelah timur LotteMart Wholesale Semarang.



Daftar Kategori Pemerintahan
Hashtag: ,

17 Responses to “Klinik Hewan: Balai Pelayanan Kesehatan Hewan”

  1. marsudiyanto says:

    Blog iki opo wis sehat maneh Mas?

  2. marsudiyanto says:

    kok ra iso dikomentari

    • admin says:

      iso kok pak, iki nylametke data soko tembolok yahooo…
      back up data all gone..
      hua….
      tembolok google wis entek resuk pak….
      gambare meh upload siji siji awang2en pak…

  3. Wandi Sukoharjo says:

    Dengaren nggak pakai pic mas?

    • admin says:

      sudah dijawab yang diatas menjawab pak Mars khan pak…
      ini lagi ngopy data yang ilang (semuanya) dari yahoo cached nih pak, mo upload pic nya awang awangen… mo bantu upload 2500 pic yang njeblug pak? :D

  4. Hari says:

    salam hormat
    saya bermaksud menangkar burung cucak rowo dan mau menanyakan dimana saya priksakan untuk memastikan jenis kelaminnya ? supaya tidak salah menjodohkan pasangan induknya.tks
    Brgds hari

  5. Tiara says:

    Ini aku punya clepuk msh kecil sakit
    Gk mau makan sejak dia diksh makan sama adekku Roti eek’a jg jadi warna coklat gk kyk biasa’a
    Trus dia jg jd kliatan lemes bobok trus gk mau makan
    Mau aku periksain ke dokter hewan ini
    Berapa ya :(

  6. annas akbar says:

    pak, mau tanya untuk vaksin lengkap + obat cacing untuk kucing harga kisaran berapa?

  7. vivin says:

    pak… saya mau tanya celepuk saya kemaren sehat2 aja pak.. trus tiba2 dia diem n gak mau makan pak…trus saya liat ada kutu dibulu celepuk saya… terus saya kasih obat kutu pak.. saya dapet info obat kutu itu dari internet pak.. nah pas abis di mandiin dia jadi makin diem n gak mau makan…saya udah kasih obat n vitamin bahkan minyak ikan pak buat nambah tenaga n nafsu makan dia.. tapi masih tetep sakit pak… gimana pak? kalo di periksa kira2 kena brapa pak?

  8. winda says:

    kalo kucing patah tulang kaki, biayanya sekitar berapa pak?
    mohon ditanggapi…

  9. giyono trisnadi says:

    mohon ijin upload alamat klinik ini ke blog saya…, matur nuwun…

  10. evi novita sari says:

    pak, ini jam kerja nya hari apa aja sama dr jam brp ya?? makasih

  11. zainul says:

    kalo ayam kena penyakit kuning bisa diobatin nggak?

    • agus says:

      kalo ayam bubullen ada obatnya pa g dok?

  12. amilia fitri utami says:

    Permisi… saya punya anakan kucing umur 3 bulan kakinya tiba2 pincang. Entah patah atau keseleo saya tidak tau karena sering sekali memanjat pohon. Kalau diperiksakan dananya berapa yg harus disiapkan.. dimohon sangat pak untuk infonya. Terimakasih

  13. fera says:

    Asslmlkm .. salam kenal.. saya dri brebes.. saya plihara 10ekor kucing .. itupun saya sring dapat kucing dari jalan. saya ingin menanyakan .. apakah dinas kesehatan hewan atau klinik hewan yang bekerjasama atau dibawah naungan dinas bisa mengadakan steril kucing gratis? Karena banyak kucing2 dipasar dan pedesaan yang tidak terawat, kurus, luka dan berpenyakit krna tidak banyak orang yang mau plihara kucing..

  14. nur rohmad says:

    pak saya mau tanya..kambing saya baru melahirkan pertama kali…kelaminya bengkak..gmn pak ya..saya minta tlong infonya pak admin..

Leave a Reply