clear

Koleksi Kebaya Anne Avantie

Kebaya Anne AvantieKebaya Anne Avantie hampir dipastikan menjadi tren fashion kebaya artis Indonesia. Anne Avantie telah terbukti mampu menampilkan desain kebaya yang unik dan elegan. Selain itu Anne Avantie telah melakukan breaking the rules tentang Kebaya seperti yang tercatat dalam perkembangan Kebaya. Kebaya asimetri, detail border, sulam, renda, payet, parel dan monte menjadikan kebaya ala Anne Avantie menembus garis batas kedaerahan tanpa kehilangan jatidiri etnika di dunia global.

Batik Kebaya Anne Avantie Pesona Kebaya Anne avantie

Anne Avantie juga memberi sentuhan kreativitas terhadap kain tradisional. Di tangan Anne Avantie kebaya dan padanan lazimnya, yakni tekstil tradisional, tampil cosmopolitan. Anne yang lahir di Semarang ini memulai kariernya pada tahun 1988 dengan membuat kebaya, gaun pengantin dan kostum panggung.

Pesona Kebaya Batik Batik warisan budaya Indonesia

Salah satu koleksi Kebaya Anne Avantie adalah Batiken Lawasan Ready To Wear. “Batik Lawasan adalah warisan dari nenek moyang kita, dan itu buruk dirawat. Saya sedih dengan ini. Saya pikir itu tanda dari Allah bahwa saya harus meningkatkan citra Lawasan batik,”kata Anne. “Untuk siap pakai, koleksi harus memiliki harga yang terjangkau dan desain yang inovatif, tapi tidak terlalu, jadi ini cukup sederhana untuk diproduksi secara massal.” Banyak orang tidak terlalu tertarik pada batik tua, dan kadang-kadang merasakan Batik Lawasan sebagai sesuatu yang tak pantas dipakai. Namun, kecakapan Anne Avantie telah membuat Batik Lawasan tidak hanya dapat dipakai tetapi juga modis.

Kebaya Muslim Anne AvantieSelain itu juga Anne meluncurkan Kebaya Muslim, Kali ini beliau membuktikan bahwa kebaya juga bisa tampil berkesan dalam model kebaya muslim.Tema warna yang digunakan dalam desain kebaya muslim Anne Avantie adalah coklat tua elegan dengan tujuan memberi kesan santun dan terhormat pada pemakainya. Jilbab dikenakan dengan sangat sederhana tapi terasa begitu anggun. Untuk menambah kekhasan dan kecantikan, Anne Avantie menambahkan rumbai dari pundak dan pinggul menjumbai kebawah pada kebayanya. Tak perlu diragukan lagi, kebaya hasil desain Anne Avantie patut mendapatkan berbagai penghargaan kembali di tahun 2011 ini.

Ready to Wear : Batikén Lawasan Ready to Wear by Anne Avantie

Showroom:
Roemah Penganten Grand Indonesia WM – UG 07 Jakarta
Anne Avantie Mall Kelapa Gading 5 LT. 1. The Catwalk Unit 1B-07 Jakarta

Workshop:
Jln. Kalimas Barat A3 / V Semarang

Lebih Detail Tentang Kebaya Anne Avantie: www.anneavantie.com


Daftar Kategori Fashion
Hashtag:

5 Responses to “Koleksi Kebaya Anne Avantie”

  1. wahh kebayanya keren-keren mas

  2. Meski saya bukan artis atau celebritis saya ingin banget jika nikah nanti pake kebayanya Anna Avantie :D

  3. Saya suka desain kebaya Anne Avantie. Artistik, modis, dan elegan. Yang simpel juga tampak sangat menarik berkat kekuatan desainnya.

  4. Bagus2 kebayanya… jadi pingin!

  5. wah sangat menarik enak dipandang saya sangat suka ,kira2 harganya berapa yaaa???

Leave a Reply