KPP Pratama Semarang Gayamsari

KPP Pratama Gayamsari
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Gayamsari
Alamat: Gedung Keuangan Negara GKN Jl. Pemuda No 2 Lantai 1 Dan 4 Semarang.
Nomor Telepon: 024 3548909 – 3561971
No Fax 024 3510796

KPP Pratama Semarang Gayamsari ini melayani 3 kecamatan, Kecamatan Gayamsari yang terdiri dari Kelurahan Tambakrejo, Kaligawe, Sawah Besar, Siwalan, Sambirejo, Pandean Lamper, Gayamsari. Kecamatan Genuk yang terdiri dari Kelurahan Sambirejo, Terboyo Wetan, Terboyo Kulon, Trimulyo, Gebangsari, Banjardowo, Genuksari, Karangroto, Kudu, Sembungharjo, Bangetayu Wetan, Bangetayu Kulon, Muktiharjo Lor, Penggaron Lor, Genuk. Serta Kecamatan Pedurungan yang terdiri dari Kelurahan Kalicari, Palebon, Pedurungan Lor, Pedurungan Kidul, Gemah, Plamongansari, Muktiharjo Kidul, Tlogosari Kulon, Tlogosari Wetan, Tlogomulyo, Penggaron Kidul, Pedurungan.

Lokasi KPP Pratama Semarang Gayamsari Pemuda:

Daftar Kategori Pemerintahan
Tags: , ,
Promote

29 Responses to “KPP Pratama Semarang Gayamsari”

  1. Nizamul Filosof says:

    Bapak/Ibu yg terhormat,sy mau nanya nih,nomer NPWP saya berapa ya,soalnya di Cardnya sdh hilang,atas nama:Nizamul Filosof ,Alamat:Jl.Majapahit Ruko Gayamsari no.21 RT 005 RW 001 Gayamsari -Gayamsari Kodya Semarang
    terimakasih

  2. ada lowongan kerja untuk administrasi lulusan D3 gag ??
    mohon balasan nya

  3. saya akan mengurus pemecahan pbb dr pemilik lama, mohon penjelasan syarat apasaja yg dibutuhkan.mohon dikirim ke email saya,trimakasih

  4. Mas Joe says:

    @ Nizamul Filosof… Mohon maaf mohon.. silahkan datang ke KPP Pratama gayam sari sesuai dengan lamat tersebut diatas.. silahkan bawa FC KTP… nanti bisa minta kartu penggantinya dengan dicek pada aplikasi di kantor.. …
    @ siska… Untuk lowongan kerja kami mengikuti kementerian keuangan… dan infonya silahkan cari informasi di kementerian keuangan melalu internet…
    @ hery… Untuk pelayanan PBB karena sejak januari 2012 telah dialihkan ke Pemkot semarang maka silahkan menghubungi pemeritah kota semarang…
    @ all… demikian yg dpt kami sampaikan… terimakasih

  5. kpp gayamsari pelayanannya tutup sampai jam berapa ya. saya mau menyerahkan SPT tahunan. trmakasih

  6. bagaimana cara pendaftaran untuk mendapatkan nomor faktur pajak

  7. Pak saya mau tanyak pada masa april saya mengeluarkan nomer pajak lama dan baru setelah saya isi dengan nomer pajak lama ternyata tidak bisa diproses sedangkan nomer pajak baru bisa di proses bagaimana solusinya mohon bantuannya

  8. Saya melakukan pemecahan PBB induk di KPP gayamsari sejak tanggal 7 Februari 2013 sampai bulan juli 2013 kok belum keluar juga berkasnya, katanya sekitar 4 bulan, saya mengalami kesulitan untuk urus surat surat di kecamatan karena sekarang syaratnya harus lunas PBB, kok sekarang makin lamban pelayanannya tidak seperti dulu, apa harus pakai sogokan dulu biar cepet, to the point aja ndak usah malu malu

    • @Budi……. Untuk pelayanan PBB karena sejak januari 2012 telah dialihkan ke Pemkot semarang maka silahkan menghubungi pemeritah kota semarang…

  9. mat kaeron says:

    mohon dg hurmat, kalo mau minta print out PKP hari ini bolehkah?…maturnuwun ato bisa di email ke alamat mat_kaeronmat@yahoo.co.id

  10. I Ketut Sutajam says:

    Saya mau tanya: SPPT istri saya salah nama, tertulis SRI WAHYU PRASETYOWATI. Seharusnya SRI WINAHYU PRASETYOWATI (sesuai dg KTP dan sertipikat rumah dan tanahnya), Ini kesalahan siapa? kesalahan wajib pajak apa petugas pajak? Kalau kesalahan petugas pajak mengapa WP diminta mengisi formulir untuk perbaikan? terima kasih. Selamat bertugas smoga pelayanan prima makin mendekati kenyataan.

    • @I Ketut Sutajam……. Untuk pelayanan PBB karena sejak januari 2012 telah dialihkan ke Pemkot semarang maka silahkan menghubungi pemeritah kota semarang…

  11. ismi kurniaati says:

    Dibantu informasinya, untuk penggantian alamat wajib pajak, bagaimana prosedur nya ?
    NPWP saya di Semarang (Kec. Muktiharjo Kidul) sedangkan sekarang saya domisili nya di Boloyali.
    dan saya tidak bisa mengurusnya dengan datang langsung ke KPP Gayamsari. Apakah bisa pengurusannya dilakukan dengan surat menyurat ?
    Jika bisa dilakukan dengan surat menyurat, saya up kan kepada siapa?

    • @ismi kurniati….adapun prosedur penggantian alamat yaitu
      1. Mengisi secara lengkap formulir perubahan data wajib pajak yang telah disediakan di KPP terdekat atau download formulirnya di www. pajak.go.id. dengan melampirkan fotocopy KTP terbaru(Boyolali) dan Kartu NPWP/SKT lama.
      2. Formulir beserta lamprannya disampaikan langsung, atau diwakilkan(dgn surat kuasa), atau dikirim via pos ke KPPP Semarang Gayamsari up.seksi pelayanan.
      Demikian yang dapat kami sampaikan…. terima kasih…

  12. Peter Octa says:

    Mohon informasinya…
    Saya baru saja menikah awal tahun 2014 ini. Saya sebagai suami masih aktif bekerja sampai sekarang, sedangkan istri saya terakhir bekerja pada bulan Mei 2013. Bagaimana untuk pelaporan SPT istri saya ? Untuk kartu keluarga yang baru, sementara ini masih belum saya dapatkan.
    Terimakasih

  13. hasanul mufid says:

    pak, mohon maaf sebelumnya, mau tanya, kalau magang di situ ada kemungkinan di rekrut nggak.?

  14. Pak, saya dari UNNES mau mengadakan PKL sebagai tugas mata kuliah berjumlah 5 orang disana pada bulan Agustus, apakah diperbolehkan atau tidak? Terima kasih sebelumnya.

  15. bpk/ibu yg terhormat saya mau tanya, ada lowongan kerja untuk lulusan D3 Akuntansi gak ??
    mohon balasan nya

  16. Bapak/ibu yg terhormat..bukti pembayaran PBB ibu saya hilang,bisakah saya minta salinan bukti pembayaran PBB?adakah syarat untuk minta salinan bukti pembayaran PBB?
    Terimakasih

  17. mau tanya nih, untuk no telpon yang bisa dihubungi mana ya?
    soalnya saya tlp no tersebut diatas tidak pernah diangkat

  18. ma’af mau tanya,apakah di kpp pratama gayamsari menerima studi kasus buat skripsi?,

  19. kpp semarang gayamsari saya melaporkan spt tahunan pph 21 pak camat diterima tertanggal 2 april,tetapi p camat dapat tagihan denda 100 ribu karena keterlambatan pelaporan.padahal hal tersebut diakibatkan karena melaporkan pada tanggal 31 maret blanko ditolak karena tidak sesuai dengan yang baru.padahal blanko sudah sesuai dengan yang baru,hanya saja ngeprint sendiri.itu kebijaksanannya dimana.padahal biasanya ada spelling 1 bulan.masak terlambat 2 hari kok dapat tagihan.tahun kemarin saja kita terlambat 5 hari tidak apa-apa

  20. bpk ibu terhormat saya mau pembuatan pbb diwilayah kel.banjardawa itu pembuatannya kantornya dimna?sma syaratnya apa saja?

  21. bpk/ibu yang terhormat, saya mau tanya apakah terdapat program magang di KPP Pratama Semarang Gayamsari untuk bulan februari 2016? Kalau ada kira-kira persyaratannya apa saja? Terimakasih.

  22. Bapak, mau tanya ini saya punya penghasilan dua 1. penghasilan masih jadi PNS dan
    2. penghasilan dari taspen karena sudah pensiun tmt 1 Juni 2016.
    Bagaimana cara memasukkan data penghasilannya. Makasih atas jawabannya

  23. kikiprakoso says:

    min cara buat npwp gimana ya soalnya saya belum pernah sama sekali tadi udah ke kpp tapi gajadi soalnya gatau caranya

  24. Selamat siang mba ,,, maav sebelumnya saya mau tanya … Saya kan sudah tdk bekerja lg dan saya ingin menyatakan bikin surat perjanjian bahwa saya sudah tdk bekerja lg … Apakah saya hrs dtg k kntr pajak mba .. ?? Dan mohon maav alamatnya dimana ya .. ?? Terima ksh

Leave a Reply