Laksa Petaling Malaysia, Menu Andalan Aston di Bulan Agustus

Laksa Petaling Malaysia Aston

Di bulan Agustus 2017 ini Laksa Petaling Malaysia menjadi menu andalan Aston Semarang Hotel and Convention Center untuk memanjakan lidah para tamu dengan cita rasa rempah yang kuat. Laksa Petaling Malaysia ini adalah sajian kuliner dengan kuah santan dilengkapi suwiran daging ayam, bawang daun, soun, kol putih dengan kuah bumbu kuning khas Malaysia. Laksa ini disajikan dengan nasi putih dengan taburan bawang merah goreng.

Agar cita rasa melayu dapat dinikmati oleh lidah orang Indonesia, bahan yang digunakan diracik secara khusus dengan sedikit sentuhan cabe merah pada kuahnya, sehingga laksa ini layak dicoba oleh para pecinta kuliner pedas. Menu khas Malaysia ini dapat dinikmati dengan harga Rp 42.000,-/nett, baik di Jade Cafe and resto ataupun sebagai room service.

Untuk menemani laksa ini, ada 3 jenis minuman yang patut dicoba; Renvile, Bamboo Cocktail atau Heroes. Untuk penyuka kopi susu, ada Renvile yang merupakan perpaduan espresso, susu segar dan oreo yang ditambah dengan es krim coklat diatasnya. Sedangkan jika ingin minuman yang segar dan juga, terdapat Heroes yang merupakan campuran jus nanas, jus semangka serta sirup markisa. Baik Renvile maupun heroes dapat dinikmati dengan harga Rp 30.000,-/nett. Jika ingin menikmati coktail dengan rasa yang unik dan segar, terdapat Bamboo Cocktail. Minuman ini menghadirkan kesegaran jus lemon yang dikombinasi dengan tequila serta beer. Cocktail ini bisa dinikmati dengan harga Rp 90.000,-/nett. Semua minuman ini dapat dipesan di Mezzanine Lounge, Jade Café and Resto dan sebagai room service.

Loading...
Daftar Kategori Serba serbi

Leave a Reply