Launching Yamaha Lexi, Via Vallen Goyang Penggemarnya di Semarang

Via Vallen manggung di Semarang

[Via Vallen dalam Blue Core Yamaha Motor Show di Taman Mijen Semarang]

Secara resmi Yamaha Lexi telah dilaunching di Jawa Tengah dalam acara “Blue Core Yamaha Motor Show” di Taman Mijen, Kecamatan Mijen Kota Semarang, Minggu (22/4/2018). Via Vallen, penyanyi dangdut yang sedang ngehits itu menjadi guest star pada acara ini.

Di antara lagu yang dinyanyikannya, Via Vallen – penyanyi asal Kota Surabaya dengan nama asli Maulidia Octavia itu menjelaskan bagaimana sepeda motor Yamaha yang dirilis pada pertengahan Januari 2018 itu sangat nyaman serta dengan fitur-fitur unggulan.

Sepeda motor matic Yamaha Lexi 125 itu mengusung teknologi mesin Blue Core, didukung pula dengan teknologi VVA yang membuatnya irit bahan bakar. Lampu utama sudah menggunakan lampu LED, dengan speedometernya digital, serta subtank suspension membuatnya nyaman dikendarai.

Juga, pengguna tak perlu repot mencari kunci sebab motor matic yang masih dalam keluarga Maxi itu sudah menggunakan teknologi keyless. Ada 2 tipe pada matic ini, yaitu Lexi dan Lexi S.

Via Vallen nama asli Maulida Octavia

Aksi panggung Via Vallen

Via Vallen Sedang Menyanyi

Para Vyanisty Penggemar Via Vallen

Via Vallen Launching Yamaha Lexi Semarang

Di tengah hujan, para Vyanisti, demikian penggemar Via Vallen ini disebut, tetap antusias menyaksikan lagu lagu yang dibawakan Via, sambel berjoget. Namun sayang acara yang sekaligus peringatan Hari Kartini itu harus selesai lebih cepat dari yang dijadwalkan, karena penonton yang kurang koordinatif dan tidak bisa dikondisikan.

Kategori: Event .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *