Event: Magical December, Hadirkan Sensasi Salju di PRPP

bermain-ice-skating

Setelah sebelumnya sukses menggelar Jateng Fair 2016, Taman Pelangi kembali menggelar event yang tak kalah seru, Magical December. “Snow Everywhere” merupakan tema event yanh diharapkan menjadi alternatif rekreasi keluarga di akhir tahun 2016 ini.

Magical December bakal digelar selama sebulan penuh, mulai 8 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017. Lokasi di PRPP Jawa Tengah, area Marina, Semarang, dengan luasan area setengah dari yang biasa digunakan untuk gelaran Jateng Fair.

Seluruh area yang digunakan untuk Magical December ini didominasi oleh warna putih dan dekorasi yang menyerupai suasana salju di bulan Desember. Sebanyak 6 unit mesin salju serta mesin kabut didatangkan untuk event ini.

Harga tiket masuk HTM sebesar Rp 20 ribu untuk hari Senin – Kamis dan Rp 25 ribu untuk Jumat – Minggu serta hari libur. Jam operasional mulai pukul 16.00 – 23.00 untuk Senin – Sabtu dan 10.00 – 23.00 untuk Minggu dan hari libur. Dengan tiket masuk ini, pengunjung dapat dapat menikmati 8 fasilitas / wahana seperti:
– Dancing Fountain (Pertunjukan air mancur yang menari)
Jateng Scence Center (Alat peraga pendidikan terlengkap di Jawa Tengah)
– Sensasi Sentuh Salju (mengunakan mesin salju)
– Dekorasi rumah salju dan binatang khas yang hidup di salju
– Thematic Lampion
– Panggung Antartika (Festival band, dance)
– Berbagai stand kuliner dan multi produk.

Dancing fountain prpp semarang

Adapun untuk beberapa wahana bermain lainnya, pengunjung dikenakan biaya:
– Ice Skating Rp 40 ribu weekdays, 50 ribu weekend dan libur, durasi 30 menit, sudah termasuk peminjaman sepatu skating.
– Snow Ghost (Rumah hantu dengan tema salju) dengan tajuk “Horror can be fun” Rp 15 ribu / 20 ribu (weekdays / weekend & hari libur.
– Bianglala, Rp 10 ribu / 15 ribu.

Khusus memperingati tahun baru, penyelenggara akan menghadirkan group musik dangdut kelas nasional. Serta dimeriahkan dengan atraksi kembang api.

loading...
Daftar Kategori Event

3 Responses to “Event: Magical December, Hadirkan Sensasi Salju di PRPP”

  1. Ruth Elvia says:

    Kalo boleh tau, ice skating dimulai tanggal berapa ya?

    • Suke SMG says:

      Sudah dimulai kak

Leave a Reply