Compact Crossover SUV Mazda CX-30 Resmi Diluncurkan di Kota Semarang

Launching Mazda CX 30 Semarang
Director PT Automobil Jaya Abadi, Johanes Handoko didampingi Area Manager PT Eurokar Motor Indonesia, Daniel Yusuf dan jajaran pimpinan lainnya dalam peluncuran All New Mazda CX-30 di Paragon Mall Semarang, Kamis (20/02/2020).

PT Eurokar Motor Indonesia resmi memperkenalkan produk terbaru Mazda, compact crossover SUV Mazda CX-30 di Paragon Mall Semarang, Kamis (20/2/2020). CX-30 ini tersedia dalam dua varian yakni Touring yang dijual dengan harga Rp 488.8 juta dan Rp 528.8 juta untuk tipe GT. Harga ini harga on the road OTR untuk wilayah Semarang.

Mazda CX 30 dilengkapi dengan mesin 2.0 liter SKYACTIV-G terbaru, bertenaga maksimal 155 PS pada 6.000 RPM dan torsi maksimal 200 Nm pada 4.000 RPM. Untuk mendistribusikan tenaga ke roda, tersedia pilihan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE, yang membuat pengendalian mobil lebih responsif di berbagai tingkat kecepatan dan dalam situasi mengemudi apapun.

Interior Mazda CX30

Dashboard Mazda CX30

Kabinnya sangat nyaman untuk empat orang dewasa dengan detail setiap sudutnya membuat perjalanan menggunakan mobil ini menjadi sangat nyaman. Meningkatnya ketinggian mobil memberikan visibilitas mobil sangat bagus, selain itu dimensinya yang kompak menjadikan Mazda CX-30 ini mudah bermanuver pada berbagai kondisi jalan dan lalu lintas.

Tampak belakang Mazda CX 30

Kategori: Otomotif .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *