Mie Clubbing

Outlet Mie Clubbing Tembalang

Namanya cukup menarik perhatian, Mie Clubbing, lokasinya berada di Jalan Ngesrep Timur V No 43A Tembalang, Semarang. Lampu warna warni dan alunan Electronic Dance Music (EDM) menyambut tamu saat memasuki rumah makan dengan menu andalan mie dengan level pedas bervariasi ini.

mie-home made pedas levelMie Pedas.

Pengunjung harus ke kasir untuk memesan makanan dan membayarnya terlebih dahulu kemudian makanan diantar ke tempat duduk pemesan. Menu yang disediakan tak terlalu banyak, dengan menu utama mie home made, rebus atau goreng, selain terdapat juga Dimsum. Untuk rebus sendiri tanpa kuah, dan juga tidak disediakan saus atau kecap di meja, jadi rasa benar benar original. Sambalnya? Juga tidak ada, karena level kepedasan sudah dipilih sejak awal sesuai selera.

Harga Mie Clubbing (rebus) Rp 9.900 dan Mie Dugem (goreng) Rp 10.900. Dengan harga sama untuk berbagai level pedasnya. Nama level pedas juga unik, Anak Baek untuk tanpa cabe, Pulang Jam 3 untuk cabe level 45, atau Gak Pulang untuk pedas maksimal cabe level 75.

Dimsum yang nikmatMenu Dimsum.

es buah segar

Konsep dapur Mie Clubbing ini open kitcen, dimana pengunjung dapat melihat cooker maupun helper saat memasak makanannya. Dalam setiap sajian mie nya tersaji juga ham, namun jangan khawatir bagi yang mempertanyakan kehalalannya. Ham nya menggunakan terbuat dari daging ayam.

Mie Clubbing Semarang Tembalang.
Alamat: Jln Ngesrep Timur V /43A Tembalang (500 m dari Patung Kuda) Semarang, Indonesia.
Buka setiap hari dari jam 7 pagi – 11 malam.
Instagram @mieclubbing

loading...
Daftar Kategori Rumah Makan
Hashtag:

One Response to “Mie Clubbing”

  1. Suke SMG says:

    Ajeb ajeb nih…

Leave a Reply