Mount Carmel Memorial Park

mount carmel memorial park
Taman Pemakaman Modern Mount Carmel Memorial Park Semarang.

Mount Carmel Memorial Park merupakan Taman Pemakaman Modern yang dikelola dengan sistem modern yang menempati lokasi strategis di perbukitan pada gunung Ungaran, tepatnya Dusun Jatirejo – Desa Kawengen, Kecamatan Ungaran Timur – Kabupaten Semarang. Mount Carmel Memorial Park ini menempati lahan seluas 100 Hektar. Ditengah tengah ada boulevard selebar 20 m, sehingga tercipta pula lahan parkir yang luas. Mount carmel Memorial Park memberikan pelayanan perawatan, kebersihan dan keamanan secara pasti yang diwujudkan oleh konsumen hanya cukup membayar 1X Dana Abadi untuk dana perawatan bagi unit makamnya dan seluruh sarana, prasarana dan keamanan untuk selama-lamanya. Dengan Dana Abadi, konsumen akan menikmati kemudahan tersebut sehingga tidak perlu memikirkan biaya-biaya yang akan timbul di massa yang akan datang. Mount carmel Memorial Park juga memberikan kepastian Kepemilikan Secara Hukum yang diberikan oleh PT. Pagoda Karya Abadi kepada konsumen sebagai tanda bukti komitmen bahwa Mount Carmel Memorial Park berdiri di atas tanah yang bersertifikat dan mempunyai perizinan yang sesuai untuk sebuah Taman Pemakaman Modern. Mount Carmel Memorial Park juga mempunyai sistem keamanan 24 jam sehingga menjamin peziarah maupun pengunjung merasa tenang dan aman, jauh dari gangguan orang-orang di sekitar pemakaman. Mount Carmel Memorial Park merupakan anggota International Cemetery Crematorium and Funeral Assosiation ( ICCFA ) yang berpusat di Virginia, Amerika Serikat.

goshen columbarium, tempat penitipan abu jenazah indoorMount Carmel Memorial Park juga mendirikan Goshen Columbarium, Sebuah tempat penitipan abu jenazah indoor, yang diresmikan pada awal 2011. Bangunan ini memiliki kapasitas 2.000 unit kotak abu (Niche), yang tersedia dalam 2 tipe, yaitu tipe Deluxe dan tipe VIP.

Goshen Columbarium menonjolkan sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV. Khusus untuk ruang tipe VIP dilengkapi dengan kartu akses masuk yang hanya dimiliki oleh pihak keluarga. Goshen Columbarium memiliki fasilitas penunjang berupa area parkir yang luas, toilet dan taman, diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih kepada pengunjung.

Kantor Pemasaran Mount Carmel Memorial Park:
PT Pagoda Karya Abadi
Alamat : Jl Letjen MT Haryono 719 Ruko Peterongan Plaza Bl D/11-12 Peterongan Semarang 50242
Nomor Telepon : 024 8413249 – 8444800 – 8454800
No Fax : 024 5978263

Lokasi Mount Carmel Memorial Park bisa dijangkau dari jalan Gatot Subroto Ungaran belok kiri jl Moh Yamin dari traffic light belok kiri, dari sana setiap ada belokan selalu ada rambu rambu menuju lokasinya.

Lokasi Lokasi Mount Carmel Memorial Park:
GPS Waypoint: 7°6?36.74”S (Latitude) 110°28?15.26”E (Longitude)
Google Map Refference (-7.110205,110.470906)

Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *