MTF Targetkan 40 SPK di Semarang Autoshow 2019

Mandiri Tunas Finance

Perusahaan pembiayaan terkemuka, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) berpartisipasi dalam pameran otomotif bergengsi di Semarang selama 3 tahun berturut-turut yaitu Semarang Autoshow (SAUTO). Acara ini berlokasi di Ciputra Mall, Semarang dan pada tahun ini digelar pada tanggal 3 – 14 Mei 2019.

Kepala Wilayah Regional 6 MTF Puji Biso di sela acara menjelaskan “Dalam kegiatan Semarang Autoshow ini, kami menawarkan bunga special event 3,5%, Cash Aja dimana dana cair dalam hitungan jam dan Program KKB Milenial di event SAUTO ini. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat kota Semarang dan sekitarnya untuk mewujudkan impiannya memiliki kendaraan idaman.

Perusahaan pembiayaan yang berfokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna ini memberikan layanan pembiayaan untuk mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan.

Sauto Expo Semarang

MTF juga menyediakan pilihan kendaraan baik kendaraan passenger maupun kendaraan komersial dengan bekerjasama dengan beberapa dealer untuk berpartisipasi antara lain Daihatsu, Wuling, Mazda, Mitsubishi, Toyota, Suzuki, Honda, DFSK, Hyundai dan Volkswagen.

Bulan April tahun 2019, MTF cabang Semarang telah mencatatkan lending sebesar Rp 21,7 M dan NPL 1% turun 0,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *