Nakamura Setiabudi

Nakamura Semarang Setiabudi
Reflexology Acupressure and Chiropractic.
Alamat Ruko Setiabudi Kav 7Jalan Setiabudi No 152 Banyumanik Semarang
Nomor Telepon 024 7465374
Website: www.nakamura-info.com
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Nakamura the Healing Touch, Reflexology, Acupressure, Chiropractic, Terapi Seluruh Tubuh, Mixed Treatment, Terapi Pelangsingan Perut, Kiropraksi Jepang, Akupresur Wajah, Refleksi Jepang, Akupresur Tangan, Akupresur Anak, Kiropraksi Leher dan Pundak, Terapi Ear Candle, Maskulin and Female Therapy.

Akupresur anak:
Meningkatkan konsentrasi anak, Meningkatkan daya ingat, Meningkatkan nafsu makan & tidur lebih baik, Menghilangkan kelelahan membaca/nonton TV, Meningkatkan kemampuan belajar, Menghilangkan kelelahan fisik & mental.

Masculine Power Therapy:
Terapi Nakamura menunjukkan hasil yang mengejutkan untuk mengatasi impotensi, ejakulasi dini, kurang gairah seksual yang justru diakibatkan oleh penyebab yang tidak jelas. Katsusuke Serizawa, 1995 dalam bukunya Tsubo Vital points for Oriental Therapy menjelaskan bahwa terapi oriental dapat menguatkan tubuh sehingga daya seksualpun akan meningkat dengan sendirinya. Langkah pertama adalah dengan mengatur hidup dan melakukan penyesuaian sehingga mengurangi factor-faktor penyebab stress.

Female Wellness Therapy:
Terapi ini memfokuskan diri pada keluhan kesehatan wanita secara khusus. Terapi ini akan bermanfaat untuk mengurangi sakit saat menstruasi, mens tidak lancar atau tidak teratur, menyehatkan ovarium dan organ reproduksi, dan memperbaiki kesuburan. Dengan meningkatnya vitalitas tubuh wanita, sirkulasi darah dan energy mampu membuat tubuh wanita menjadi hangat sehingga dapat menghilangkan gejala kedinginan di tubuh. Kehangatan ini akan mampu menjaga emosi wanita supaya tidak mudah meledak emosi ataupun mudah stress. Terapi ini juga mampu untuk meningkatkan gairah seksual pada wanita yang frigid (dingin).

Lokasi sebelum Swalayan ADA Setiabudi.
Lokasi Reflexology Acupressure and Chiropractic Nakamura Semarang Setiabudi:

Kategori: Massage, Tempat Pijat . Tags:
Loading...
3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *