clear

Nasi Uduk Kebon Kacang

Seperti namanya, Nasi Uduk Kebon Kacang ini menyediakan menu utama berupa Nasi Uduk. Tempat makan yang satu ini merupakan francise dari Nasi Uduk Kebon Kacang dari Jakarta yang sudah banyak sekali penggemarnya, karena telah ada sejak tahun 1963. Lokasinya berada di jalan Anjasmoro sebelum gerbang PRPP Tengah, persisnya bersebelahan dengan BPR Gunung Rizki Anjasmoro.

nasi uduk bungkus Nasi uduk piring lele tahu tempe

Berikut beberapa harga menu yang ada di Nasi Uduk Kebon Kacang Semarang Anjasmoro ini, Nasi Uduk Bungkus Rp 2 Ribu, Nasi Uduk Piring 4 Ribu, Ayam goreng 9 ribu, Semur jengkol 5 ribu, Babat 9 ribu, Untuk paket Nasi 2 bungkus, Ayam goreng, Asinan, Es Teh Tawar 15.500,-. Kelezatan dari Nasi Uduk Kebon Kacang didapatkan dari perpaduan antara gurihnya nasi uduk pedasnya sambal kacang atau tomat, bisa dipadukan dengan ayam goreng atau lele goreng.

Nasi uduk kebon kacang semarangNasi Uduk Kebon Kacang Semarang Anjasmoro:
Alamat: Jl. Anjasmoro Raya No 67B Semarang.
(Sebelah BPR Gunung Rizki, Sebelum Gerbang PRPP Tengah)
Nomor Telepon: 024 7618965.
Jam Buka: 11.00WIB – 22.00WIB.


Daftar Kategori Restoran, Warung makan
Hashtag:

12 Responses to “Nasi Uduk Kebon Kacang”

  1. Nasi uduk bungkus cuma 2rb.. Itu nasi doang? :P

  2. sama-sama boss jangan lupa sweeke kalau ke purwodadi :D purwodadi.net pernah ketemu di acara detik.com ya boss :D

  3. Udah jadi target mampir kesitu, tapi belum kesampaian. Dulu pertama kali tau tempat makan ini dari majalah apa lupa namanya, pas lagi di acer center semarang. Baca ulasan di majalahnya sih kayaknya enak banget, jadi ngiler :D

    • emang beneran enak ko, ini makanan kesukaan Almh ibuku loh,, di Jakarta ini lumayan terkenal dan banyak tiruannya juga :D

  4. nasinya kecil2 ya,… kalau di medan takaran begitu bisa 5 kali tambah :D

  5. mantap nih makanannya. jadi pengen mampir aja.

  6. mak nyosssssss

  7. pagi2 belum sarapan dan baca ulasan tentang nasi uduk, jadi laper berat dan pengen makan ni tapi sayangnya ada di Semarang. Kira2 di Surabaya ada cabangnya tidak ya..

  8. udah tutup ya skrgg?

  9. Sedap,,berkali-kali makan juga gak bosan.

Leave a Reply