Nasmoco Auto Gallery

Dealer Nasmoco Auto Gallery

Menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, Nasmoco Group yang memasuki usia yang ke-58 menambah lagi layanan baru dari unit bisnisnya yang berfokus pada pelayanan jual beli mobil bekas atau used car melalui flagship dealer bernama Nasmoco Auto Gallery (NAG) di Semarang.

Dealer Nasmoco Auto Gallery ini berada di jalan Raya Kaligawe KM 5 Semarang, lokasi ini bersebelahan dengan Nasmoco Kaligawe. Hadirnya NAG ini akan mempermudah pelanggan atau calon pelanggan Toyota yang akan melakukan pembelian mobil baru Toyota di seluruh cabang di Semarang dan sekitarnya melalui proses trade in atau tukar tambah.

Dealer mobil bekas Nasmoco

Untuk melakukan tukar tambah konsumen bisa datang langsung membawa mobil Toyota atau merk lain ke dealer Nasmoco Auto Gallery untuk dilakukan apraisal atau penilaian secara detail dan menyeluruh pada 170 titik kendaraan yang akan ditukarkan dengan mobil Toyota baru. Proses appraisal ini dilakukan oleh staff appraiser yang telah mendapatkan sertifikasi.

Appraisal mobil bekas Semarang

Layanan aprraisal ini memberikan gambaran kondisi mobil serta harga mobil sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi secara cepat, fair dan transparan. Setelah appraisal, proses tukar tambah selanjutnya adalah penawaran harga jual unit lama konsumen, tukar tambah unit lama ke unit baru.

Untuk 3 bulan pertama sejak soft opening yang dilakukan pada 15 April 2019 ini, Nasmoco Auto Gallery akan lebih fokus untuk pelayanan tukar tambah mobil toyota atau non Toyota bekas ke mobil Toyota baru, untuk selanjutnya akan menjadi dealer mobil bekas yang melayani jual beli mobil semua merk.

Nasmoco Auto Gallery
Alamat: Jl Raya Kaligawe KM 5 Semarang Jawa Tengah 50164.
Nomor Telepon: 024 6595123.
Email: autogallery@nasmoco.co.id
Website: autogallery.nasmoco.co.id

Kategori: Dealer Mobil Bekas .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *