Nasmoco Borong Juara Nasional di Ajang Toyota Dealer People Award 2017

Pemenang toyota dealer people award

Dealer resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY Nasmoco Group kembali memborong penghargaan dalam ajang Toyota Dealer People Award 2017 yang digelar pada 8-9 Februari 2018 lalu di Hotel Radisson, Batam. Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi dari PT TAM kepada person di dealer yang telah membantu penjualan mobil Toyota dan after sales servicenya.

Dalam ajang tahunan itu, Nasmoco memborong penghargaan sebagai juara nasional untuk beberapa kategori. Juara 1 untuk kategori Best Sales Supervisor yang diraih oleh Pamungkas Agung Suryono. Juara 1 untuk Best Sales Person diraih oleh Fernanto Ario Saksono. Keduanya berasal dari Nasmoco Pemuda. Sementara Ari Antiarso dari Nasmoco Majapahit meraih juara 1 untuk kategori Best Foreman.

Sukses Nasmoco tersebut makin lengkap dengan raihan juara 2 untuk beberapa kategori lainnya. Aditya Wisnu Wardana dari Nasmoco Pemuda untuk kategori Partsman, Aulia lntan Ayomi dari Nasmoco Klaten untuk kategori Customer Relation Person, Junanto dari Nasmoco Cilacap untuk kategori Service Advisor. Juga juara 3 untuk kategori General Repair Technician oleh Nur Fauzi dari Nasmoco Janti.

Selain itu, Nasmoco Bantul bersama dengan Toyota Astra Motor meraih Juara 1st Outstanding Kaizen Award di CS Kaizen Evolution untuk kategori dealer operation – Body Paint 2017 di tingkat Asia Pacific yang diselenggarakan di Singapura.

“Pencapaian prestasi Nasmoco dalam ajang kontes di level Nasional dan internasional ini, merupakan hasil dari rangkaian proses kontes yang dilakukan mulai di level Cabang dan Regional Nasmoco Group,” kata Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto saat menggelar Press Conference di GRIS Restaurant Crowne Plaza Hotel Semarang, Selasa (27/2/2018).

Keseluruhan prestasi yang diraih Nasmoco tersebut merupakan gambaran umum kualitas kompetensi sumber daya manusia yang secara terus menerus dikembangkan untuk mencapai standar kompetensi global untuk mencapai kepuasan pelanggan Nasmoco, tambah Fatrijanto.

Kategori: Berita, Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *