Nasmoco Pertahankan Toyota sebagai Market Leader di Jateng dan DIY

Nasmoco Toyota

Di tengah tekanaan yang dialami industri otomotif yang berdampak pada menurunnya pasar, Nasmoco Group sebagai dealer resmi mobil Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta tetap mempertahankan posisinya sebagai market leader sampai dengan bulan November 2019 dengan penguasaan pasar di atas 30%.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menuturkan bahwa penguasaan market share Toyota justru meningkat bila dibandingkan dengan periode yang sama 2018. Kesuksesan ini tidak lepas dari pencapaian positif sejumlah produk andalannya, seperti New Avanza, New Fortuner, All New Rush, New Innova, New Alphard dan New Hiace yang menguasai market untuk segmennya masing.

Nasmoco Group semakin optimistis mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY terlebih menyusul angin segar yang menyebutkan adanya kenaikan 2,5% tarif Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) yang baru diberlakukan di DKI Jakarta menjadi 12,5% mulai 11 Desember 2019 ini.

Kenaikan tarif BBN-KB juga akan berlaku di Jawa Timur mulai 2 Januari 2020. Kenaikan tarif BBN-KB di kedua provinsi tersebut menyusul pemberlakuan tarif 12,5% yang telah diberlakukan di provinsi Jawa Barat sejak 1 April 2019.

Memanfaatkan momen akhir tahun, Nasmoco memberi kemudahan pembelian Toyota melalui promo spesial bertajuk Nasmoco Year End Surprise (Nasmoco YES). Nasmoco YES menawarkan pembiayaan dengan bunga spesial dan cicilan ringan Rp 3 jutaan dengan tenor 5 tahun bagi konsumen yang ingin memiliki New Agya, New Calya dan New Avanza atau New Rush dengan special gift hingga jutaan rupiah.

Selain itu, ada pula promo Toyota Spektakuler yang memberikan tawaran promo spektakuler suku bunga 3.7% flat selama 3 tahun untuk pembelian New Avanza, New Innova, dan New Fortuner.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *