Nasmoco Siap Melayani Pelanggan Dengan Protokol New Normal

Protokol New Normal Toyota Nasmoco Semarang

Sebagai dealer resmi mobil Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco mengklaim telah siap menghadapi new normal. Seluruh kantor cabangnya saat ini telah menerapkan protokol kesehatan. Harapannya, pelanggan tidak lagi khawatir ketika harus berkunjung ke cabang Nasmoco, baik untuk membeli mobil baru ataupun untuk service mobilnya.

Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diterapkan tersebut terbilang lengkap. Mulai dari masuk dari pintu utama, petugas sekuriti yang mengecek suhu badan dengan thermo gun. Petugas juga memastikan pengunjung mengenakan masker. Dan jika lupa membawa, pengunjung akan diberi masker gratis.

Sebelum memasuki ruangan, pengunjung diminta mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan. Hand sanitizer juga disediakan di beberapa tempat yang mudah dijangkau pengunjung.

Face shield toyota nasmoco semarang

Sementara untuk fasilitas dan pelayanan, Nasmoco juga membuat pengunjung menerapkan physical distancing. Seluruh petugas juga dibekali alat pelindung diri yang lengkap mulai dari masker, face shield hingga sarung tangan, baik di ruang tunggu, konter, dan juga tempat lainnya.

Tingkat kebersihan juga ditingkatkan, seperti untuk mobil display yang selalu dibersihkan dengan cairan disinfektan. Hal ini dilakukan setiap ada pengunjung yang melihat mobil tersebut.

Pada periode new normal kali ini, ke-24 cabang jaringan Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY tetap buka dengan jam operasional layanan penjualan mulai 08.15 – 16.30 WIB (Hari Senin-Jumat) dan 08.15 – 12.30 WIB (Hari Sabtu). Sedangkan bengkel buka mulai pukul 08.15 – 16.30 WIB (Senin-Sabtu) dan 09.00 – 15.00 WIB (Minggu dan Hari Libur Nasional). Untuk layanan Bengkel 24 Jam buka mulai 08.15 – 00.00 WIB.

Dan pelanggan tetap bisa melakukan pembelian dan juga layanan bengkel dengan mengunjungi cabang Nasmoco terdekat atau juga bisa memanfaatkan kemudahan layanan secara digital dan online dengan mengakses laman resmi Nasmoco.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *