Nusantara Sakti

nusantara sakti semarang cendrawasihPT Nusantara Sakti, Semarang
Alamat: Jl Cendrawasih No 2 Semarang
Nomor Telepon: 024 3510031 – 3517255 – 3547493 – 3559511
Nomor Fax : 024 3554328 – 3556023
Website: www.nusantara-sakti.com

PT Nusantara Sakti Grup merupakan dealer dan leasing resmi motor HONDA yang memiliki lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia dengan cabang cabang di Semarang sebagai berikut:
1. Jl Raya Kaligawe Km 3 46 Genuk Semarang, telepon 024 6580501 – 6583112 – 6583114.
2. Jl Kedasih 17 Tanjungmas Semarang, telepon 024 3582146.
3. Jl Raya Mranggen No 56 Semarang, telepon 024 6707561 – 70779070.
4. Jl Soekarno-Hatta No 262 Tlogosari Pedurungan Semarang, telepon 024 70799060
5. Jl Sukun Raya 47C Banyumanik Semarang, telepon 024 7499909.
6. Ruko Citarum Bl E/1-3 Semarang, telepon: 024 3588460.


Daftar Kategori Leasing, Motorcycle Dealer, Sepeda Motor
Hashtag:

58 Responses to “Nusantara Sakti”

  1. mw tya lw mw beli motor cbr 150R. Warna putih . Inden g ? Truz hrga’n brpa. .

  2. nusantara sakti khususnya pusat bubakan, sekarang tak lebihnya hanya perusahaan semacam VOC(kompeni). karena banyak pelihara tukang rampok dan rampas motor. mtr yang sdh telat 3 bulan 4 bulan lgsg dirampok, meski tiap bulan berusaha bayar/atau ada pemasukan meskipun 1 angsuran. dan bagian remedial bilang mtr aman gak akan ditarik.nyatanya tukang rampasnya sudah bertindak. motor udah ditarik, mau diambil katanya suruh nglunasi semua plus bunga. padahal motor udah jalan 2 tahun. tidak ada rasa prikemanusiaan. dilelang pun gak ada surat somasi yang nyampe ke tangan saya. ya ambil deh mudah2an berkah uangnya. kalo gak berkah dan jadi musibah ya itu kehendak Allah.

    • Di semua leasing klo telat 3 bulan halaya PASTI ditarik pak…
      tidak peduli itu angsuran ke berapa…
      prosedur standar di hampir semua leasing:
      terlambat 7 hari => dikirimin surat peringatan pertama,
      terlambat 14 hari => dikirimin surat peringatan kedua,
      terlambat 30 hari => dikirimin surat peringatan ketiga dan seminggu kemudian tidak ada pembayaran, unit akan berusaha ditarik oleh petugas remedial internal, jika hingga 2 bulan tidak berhasil menarik unit, penarikan akan dilakukan oleh pihak eksternal…

      Jika unit sudah ditarik, bapak ingin mengambil, malah nggak cuman dilunasin plus bunga, tapi juga plus biaya tarik eksternal…
      Gimana pak?
      Harus disiplin dong,
      Silakan baca lagi perjanjian kontraknya doeloe…
      Di Semua leasing BEGITU pak…

      • umi octaviani says:

        assalamualaikum.wr.wb,,maaf pak suke,saya mau tanya ,,motor supra x std sekarang harganya brapa ya???trmksh.

      • saya menawarkan materai 6000 asli dari agen pos jakarta , harga Rp.5800,- minimal order 100pc, bilamana berminat call/sms 081227367799 atau 08562681017 no tipu2

      • Basuki Utomo says:

        Pak suke sya salah satu dari daerah yg bekerja sama mengembangkan PT Nusantara Sakti sebagai Pos Penjualan dan sy telah bekerja keras memasarkan dan menjual ke konsumen2 sy bahkan sypun membeli mtr dr Nusantara Sakti secara kredit tp kenapa ketika motor yg sya kredit sdh LUNAS di pembukuan mereka katanya telat 2 bulan,sementara sy tdk pernah telat dlm pembayaran sesuai yg tertulis di kwitansi, dan stiap bukti pmbyaran kwitansi tdk ada keterlambatan. Malah yg ada sy dikenakan denda sampai 1,8jt. Sungguh sy kecewa dgn kinerja PT Nusantara Sakti karena sy juga punya usaha dan perusahaan yg bergerak dibidang Komputerisasi dan Telekomunikasi. Sekedar Bpk tahu, Nama, Citra, dan Usaha sy sgt maju dan terkenal. Dan sypun begitu dikenal baik didaerah sy karena sy terlahir dikeluarga terhormat dan disegani, baik dari Media, Pemerintahan, Kepolisian dan masyarakat umum. Kalau sampai BPKB motor sya tetap d tahan dan dimintai uang denda 2 bulan sya akan membawa kejalur media bahkan akan sy bawa ke ranah yg lbh besar lg. Kalau memang tdk ada itikat baik bahwa mereka mengakui telah terjadi kesalahan dlm perhitungan kwitansi yg telah sy bayarkan stiap bulannya maka persoalan ini akan jadi bumerang buat PT Nusantara Sakti sendiri. Mhn perhatian dan langkah Anda agar masalah ini tdk berlarut-larut dan menimpa konsumen2 lainnya. Makasih.

        • Saya yg kerja di B30 purwakarta dana tunai aja kecewa,komisi sering hilang oleh orang yg stanby di kantor.
          Padahal pk itu di murnikan, di cek sama pic cabang lain pk tersebut di makelarkan parahnya orang orang lama b30 purwakarta kita kita orang lapangan di buat kerja rodi.
          Mana tindakannya orang orang pusat,jgn bergantung sama sistem tlong audit b30 disana ada yg tidak beres pantas saja sdm b30 tidak pernah banyak.
          Mksh

      • Selama ini konsumen selalu dirugikan karena tidak mengetahui isi perjanjian kontrak&konsumen tidak dapat salinannya .sebab sudah senang duluan karena bakal turun motor baru,padahal sebenarnya yang berhak menarik motor adalah pengadilan karena motor tersebut statusnya adalah jaminan fiducia,jadi klo ada leasing yg main tarik barang aja Pak aji berhak mempertahankannya apalagi ditarik dijalan raya anda bisa lapor ke polisi.

  3. Betul sekali apa yg dikatakan pak suke, harusnya anda membaca terlebih dahulu tentang fidusia pada waktu akad kredit ataupun perjanjian kredit, sehingga anda paham betul tentang hak dan kewajiban anda selama proses kredit. Toh, anda disini juga sebagai pihak yg “dibiayai” sehingga anda harus bisa mengikuti peraturan yg telah ditetapkan oleh perusahaan leasing tersebut. Yg penting tertib, sesuaikan besar angsuran dg kemampuan finansial anda, pilihlah tanggal JTP yg sesuai dg tanggal gajian anda (maksimal H+7 setelah tanggal gajian) bila perlu minta perusahaan untuk memotong angsuran pertama/setoran pertama pada saat atau setelah akad kredit, sehingga secara tidak langsung anda sudah “nyelengi” 1 bulan.. Matursuwun

  4. Betul sekali apa yg dikatakan pak suke, harusnya anda membaca terlebih dahulu tentang fidusia pada waktu akad kredit ataupun perjanjian kredit, sehingga anda paham betul tentang hak dan kewajiban anda selama proses kredit.

    Toh, anda disini juga sebagai pihak yg “dibiayai” sehingga anda harus bisa mengikuti peraturan yg telah ditetapkan oleh perusahaan leasing tersebut.

    Yg penting tertib,
    - sesuaikan besar angsuran dg kemampuan finansial anda,
    -pilihlah tanggal JTP yg sesuai dg tanggal gajian anda (maksimal H+7 setelah tanggal gajian) bila perlu minta perusahaan untuk memotong angsuran pertama/setoran pertama pada saat atau setelah akad kredit, sehingga secara tidak langsung anda sudah “nyelengi” 1 bulan.. Matursuwun

  5. sofan arif says:

    blognya di kasih harga kendaraanya n angsurane dong,

  6. tolong owner nusantara sakti saya mau cerita tentang ktidak adilan marketing NS Brebes,masa saya dapat PK,katanya PK saya dimasukin NIP.marketing lain,udah gtu yg seharusya dengan PK ini komisi saya bsa kluar 100%,jd g bs kluar, yg bwt lbg jengkel lg,komisi yg dri penjualan PK tersebut ditahan sama KACABnya,dan di minta susahnya minta ampun,mau dikeluarkan dngan syarat yg macem2, mnta ditraktirlah,inilah,itulah,dan sebagai pemberitahuan saja,tolong yah, PAK KACAB BREBES,klo ngmong di jaga, anda seorang KACAB,bkan tukang BECAK,yg ngomongnya sal bicara, masa marketingnya sndiri dikatakan MALING, marketingya kya keong,kya bencong, tolong bagi para penggede NS,itu KACAB BREBES DIBINA LG,BIAR LBH BIJAKSANA, BILI PERLU DISEKOLAHIN LG,BIAR LBH PUNYA ETIKA…

    • ginanjar says:

      kalo di kebumen jga banyak cengcong tuh..
      pda hal udah ada jatahnya sendiri..
      komisi di minta uang antar lah, uang acc lah, uang rokok lah..
      hey anda anda semua……………………….
      kalian itu udah pda di gaji sendiri ya..!!!
      mana akan bijaksana jika dikit2 minta bagian..

      di ulang, untuk semua yang bekerja di NS, kalian sudah di gaji atau udah di komisi. ga perlu yg namanya SRIMPILAN dri marketing.

      • Udah budaya pemerasan,jangankan sama nasabah sama marketing aja sudah biasa ada tindakan pemerasan apalagi buat nasabah

  7. tolong nasib PIUTANG NS,diperhatikan,jangan dikasih gaji cuman UMR, KERJAAN MENUMPUK KAYA GUNUNG,TPI GAJI SE IPRIT….SAMA AJA PANGKAT JENDRAL GAJI KOPRAL…!!!

  8. KO G ADA YG KOMEN??? HAI2 YG DIATAS SAYA MEMBELA NUSANTARA, AYO DONK KASIH PENJELASAN PDA KELUHANKU INI…..!! JNGN DIEM TOK…………..

  9. rose flower says:

    Kepada yang terhormat owner PT. Nusantara Sakti.
    saya mau kasih masukan tolong cabang 052 dan 064 dipantau dan diselidiki banyak terjadi penipuan dan kecurangan. apalagi sampai korupsi. Disiplin waktunya sudah ga benar. Banyak yang keluar kantor, tetapi bukan untuk kepentingan kerja, melainkan untuk kepentingan pribadi.
    Tolong lakukan ivestigasi ( sidak ) ke cabang 052 dan o64.
    cek smua transaksi keuangan terutama ADH cabangnya, sering melakukan kecurangan, penipuan dan korupsi.

  10. Kecewa dengan NSC Jogja. Pelunasan sebelum masa berakhir. Saya sudah lunasin semua cicilan motor, akan tetapi tidak ada kejelasan tentang BPKB saya. Penjelasan yang diberikan hanya sebatas tunggu dari semarang, sistem administrasi katanya. Curiga apakah BPKB saya dibuat jaminan di Finance lain? Padahal kalau cicilan telat kena denda, tapi BPKB saya gak keluar gini kena denda gak? HATI-HATI yang mau kredit di NSC, apakah di tempat lain seperti ini juga yaa..?

  11. WOYY…..JWB KELUHAN KAMI…!!!!!!!!! JANGAN DIAM SAJA KYA ORANG BISU….!!!!!!!!!!

  12. rose flower says:

    Jika ingin berkembang Perusahaan bapak

    Kami atas nama pelanggan / konsumen / karyawan memberikan saran, masukan dan kritikan kepada perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, terutama PT. NSC

    Ketahuilah dan sadarilah !!!!!!

    Bahwa PT. NSC Cabang 064 dan 052 telah terjadi kecurangan, penipuan, penggelapan, bahkan korupsi terhadap semua transaksi keuangan.
    Penipuan, penggelapan, kecurangan, dan korupsi yg terjadi di PT. NSC Cabang 064 dan 052 sudah menjadi lingkaran mata rantai. Hampir semua kepala cabang 064 dan 052 melakukan hal yg sama_red.
    Terutama kepala Cabang ADH 064 dan 052 yang sudah melakukan manipulasi data / data fiktif dari pelanggan / konsumen / karyawan ke perusahaan, demi kebutuhan dan keuntungan pribadi semata.

    Kami selaku pelanggan / konsumen / karyawan merasa sangat kecewa kepada Bapak / Ibu pimpinan PT. NSC yang lambat merespon keluhan email yang telah dikirim sebelum sebelumnya.
    Email atau informasi dan keluhan dari kami pelanggan/ konsumen / karyawan , mengapa tidak ditanggapi ?, yang sudah jelas jelas membela perusahaan, bahkan sebagian dari kami sudah banyak yang dikeluarkan, bukan karena kesalahan dari kami, Tetapi karena hanya alasan pribadi.
    Sedangkan yang merugikan perusahaan, pelanggan, konsumen dan karyawan masih tetap bertahan. Terutama kepala cabang ADH 064 dan 052 sebagai otak pelaku.
    - Cek transaksi manual yg dilakukan ketika arus PLN padam
    - Cek data sistem dan data backup sistem pada komputer.
    - Cek semua data pinjaman dan angsuran
    - Cek data transaksi input dan output administrasi pembelanjaan dan pembayaran
    - Cek semua kwitansi yang dibuat secara manual, kemudian cocokan antara kwitansi manual tersebut dengan data sistem.
    - dll
    apabila terdapat data data yang tidak diketemukan, penjahat lebih pintar dan jagoan. Bapak / Ibu pimpinan sudah dikelabui olehnya.

    Tidak paham dan tidak sadarkah Bapak / Ibu pimpinan, ketika PT. NSC Cabang 064 dibobol oleh perampok / maling. Kenapa masih ada 1 unit pc yang tidak dibawa.

    Tidakkah itu aneh dan ganjil ?

    Kalau masih tetap memelihara penjahat, bagaimana dengan nasib kami sebagai pelanggan, konsumen, dan karyawan yang tertindas.
    Kami sangat peduli pada PT. NSC , NSS, dan NS, oleh sebab itu kami kirim lagi informasinya, agar bisa ditindak lanjuti.

    Sebelum dan sesudahnya, kami mohon maaf dan terima kasih….

  13. slmt pagi..
    kpda pimpinan NUSANTARA SAKTI.
    saya mau complain ttg pelayanan servis kmrin tgl 28 feb 2013
    pkul : 13.30 wib
    saya kmrin dtg buat servis tp dr pihak nusantara d janjiin slsae jam 3 yg lbh bikin saya kecewa servis 1 saya harus nya dpt grtis oli tp kata org d sana bilang klo saya sdh masuk k servis kedua dan saya tdk dpt grts oli itu.kalo mmg itu sdh ktentuan dr nusantara sakti seharusna wktu pembelian d bri tau soal serba serbi servis..
    saya lebih lebih kecewa atas pelayanan servis d nusantara sakti jl.cendrawasih.!
    terima kasih.

  14. Kerja di Nusantara Sakti itu harus sabar pak/bu karena kita bekerja pada pemilik perusahaan secara per seorangan.. Jd mau tdk mau, suka tidak suka.. Kita harus menerima….

  15. surveyor NSC finance says:

    Aturan kerja di NSC semakin susah dan memberatkan apalagi untuk divisi survey.. ms survey kerja tiap hr keliling gaji cuma UMR, untuk dapet incentive susah banget… Syaratnya Konsumen harus bayar tepat waktu, terlambat 3 hari aja itu udah pengaruh banget buat surveynya…harus mulai siap2 angkat kaki dr NSC nih, sebelum angkat kaki semua konsumen aku acc semua ah, biar hancur sekalian kantornya…..hohohohoho…. Tdk ada respect dg karyawan, ngapain karyawan harus loyal dg perusahaan.. Kita yg susah mereka yg senang…

  16. konsumen says:

    kalau membaca keluhan baik dari karyawan dan konsumen yang ada di email pengaduan seperinya sangat mengerikan kondisi perusahaan NSC ini, keluhan tsb sangat berpengaruh bagi saya sebagai konsumen untuk melanjutkan kerjasama pembayaran motor yang saya angsur.., diantara yg saya khawatirkan adalah, Jika Pelunasan dipercepat ternyata dipersulit sesuai dengan pengaduan diatas, Jikas Kewajiban sudah dilunasi ternyata susah mendapatkan BPKB yang menjadi Hak Konsumen,… sehubungan dengan hal tersebut mohon penjelasan pihak NSC apakah kondisi tersebut benar adanya, jika memang benar mohon penjelasan.., (bisa japri by email saya), semoga tidak terlambat saya utk bekerjasama dengan NSC atau saya memutuskan untuk meng-over ke pihak lain…, — Terima Kasih —

  17. surveyor NSC finance says:

    Biasanya memang kalau pelunasan sebelum waktunya, BPKB keluar paling antara 2-3 hr.. Tapi kalau pelunasan sesuai jadwal BPKB lgsg keluar… Tp kalau untuk penyimpanan BPKB aman kok pak…

  18. nick name says:

    ha

  19. Dulu pernah training disana, setelah jalan 1 bulan dapat info kalau ada panggilan dari kantor cabang tempat asal saya masukkan lamaran kerja, tapi setelah balik ke kota asal bagian HRD nya bilang “maaf anda tidak lulus training”
    Kalau diingat2 saat ini jadinya pengen ketawa, hihihi…
    Walaupun cuman 1 bulan tetapi banyak kenangan manis bareng temen2 kantor & kost, sampai saat ini masih berkesan…

  20. yg namanya surya siapa muncul dunk?

  21. kholilaswan says:

    Saya itu dapat kesempatan untuk kerja di NSC jogja, dari diskusi di atas kok banyak ancamannya ya…??? truss apakah saya lanjut atau saya cencel aja.. Mohon bimbingan dan pencerahanya…atas semua resiko..?

    • seluruh karyawan NSC cabang Yogyakarta says:

      Cancel aja mas NSC JOGJA juga bermasalah semua karyawan banyak yg keluar gara – gara atasannya makan gaji karyawan.

  22. pelayanan di Nusantara Sakti Honda Cendrawasih Semarang…sungguh mengecewakan….
    pertama service di sana,gag lg2 deh dsna lg…
    awal masuk Oli motor gag bocor,jd bocor,dan knalpot kluar Asap,dan motor macet gag isa jalan.
    Mana tanggung jawabnya…setelah di telepon,hanya bisa masti’in 1 bulan untuk ganti sil oli tutup mesin,
    tolong deh..klo krja yg srius..
    Terima Kasih…

  23. salmat pagi . mau tanya pak . masih jual suku cadang slebor belkang super cup gak pak

  24. jaka danubarata says:

    Bila perusahaan ingin pencapaian bagus,tentu nya harus bgs juga yg dksh ke sdm,
    Bila roolback or tarik unit meningkat,tlng diperhatikan insentife or bonus nya,
    Jgn aturan berubah,insentife dipotong, rugi lho nsc klo sdm kyak kita2 out
    ,

  25. misi mas mbak semua diatas, mohon pencerahannya, saya juga dapat tawaran kerja MT di NS karanganyar. setelah baca” komeng-komeng diatas kok saya jadi galau ya.. gmn nii enaknya..???

    • Nggak usah galau, nyari kerja tidak gampang lho, masuk saja, klo di tengah jalan tidak sesuai yang dibayangkan, baru silakan dipikirkan kembali, lanjut apa tidak… :)

  26. eka juli suhartanto says:

    asskm wr wb
    saya lebih baik hidup

    • eka juli suhartanto says:

      asskm wr wb
      “saya lebih baik hidup dengan sebuah pertanyaan yang bagus ketimbang sebuah jawaban yang buruk ”

      hidup harus selalu melihat sisi positif ketimbang selalu mencari kesalahan orang lain
      kebaikan akan dibalas dengan kebaikan kejelekan juga akan terbalas sesuia apa yang dia kerjakan
      terima kasih next time

  27. Mohon maaf para pimpinan nsc yang terhormat.. Saya mau mengajukan pertanyaan. + kenapa aturan kerja disini tidak baku (sekarang gini eh besoknya lain lagi apalagi kalau ada masalah,masa aturan bisa berubah secepat kilat,kayaknya ga mungkin kalau aturannya hasil dari pusat). + Buat yang punya jabatan di cabang kalau bisa,kerjanya profesional jangan jabatan digunakan semau gue,kalau mau dihargai,hargai juga yang dibawahnya.. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

  28. konsumen honda says:

    mohon pencerahan untuk service..

  29. karyawan nss says:

    Selamat siang pa yuke,, sy mau nanya,untuk penjualan unit ?? dealer krwg kan ada 3 pos cabang 035.069.dan 034,, tp kenapa yg ?? utamakan jualan unit slu 038 padahal kita pos2 juga butuh jualana pa,, kasar ????? kita pos slu sisa2 dr dealer 038, contoh hal nya : cabang butuh unit beat,tecno, dan cbs, padahal cuma 1 unit motor tp smua ????? ?? jual sma 038,, nah kita sbg pos kpn jualan ????? ,, kita sbg marketing malu pa sampe2 konsumen ada yg sms nuat gak jualan ?? Mohon pa aku minta kedilan ????? untuk penjualan motor biar rata,, jgn smua sma 038 dan pos2 cuma sisaan,, kita juga ?? target gmna mau target klo kita jualan ngu unit ????? sisaan dr dealer 038, , mohon pa ?? ratakan ?? adilkan ?? jatah misal ????? motor dr dam turun 12 unit per pos ada jatah ????? masing2 .. Biar kita jualan sama2 lancar dan mecapai target smua untuk dealer dan pos2 juga

  30. Budi Sulistyo says:

    Selamat Siang Pak Yuke,
    Pak saya Mau Tanya,
    saya ambil kredit motor Revo di Nusantara Sakti Sukun,
    dan angsuran saya kurang 4 x.
    saya mau tanya kalau 4x mau saya lunasi sekalian,

    BPKB motor apakah bisa langsung keluar, terimakasih.

  31. siang,pak/ibu.saya mau ambil scopy warna merah hitam cash..bisa terus ada barangnya gak?terus harganya berapa.

  32. tolong buat owner NS yg terhormat..masalah komisi dan aturan komisi untuk dev piutg jobdes kol,mbok yah aturan yg sudah di buat secara rinci perbulannya tolong disesuakan dan dihitung dengan benar agar tdk terjadi kesalahan komisi dan tdk ada komplin2 lagi,,, laporan komisi masuk bulan depan tdk sesuai dengan komisi yg dtransfer ke rek… alsanxx itu bukan komisi reeal…. apa kerjaanx dca kok laporan real komisi sampe gaji dtransfer maseh gg real,,,

  33. TOLONG DITERTIBKAN UNTUK AKL NSS MATARAM KHUSUSX CAB 540 kaliankan sudah punya gaji masing masak stiap ada unit minta duittt,,,, ongkos jalanlah,,kan bensin ditanggung kantor,,, udah gtu mnta rokok udah gtu minum pula,sekalian aja makan buat anak istri kalo gtu carax,,, yg gesek mesin jg kalo gda 50rb per unit, alamat motor anggurin,,,konsumen ngomel2,,, cari pk kan gg gampang buang bensin buang malu kami jg sbg marketing kalo ada uang bwt byr geseklah ngirim motorlah dan embel2 yg lain….

  34. buat surve ns yg terhormat husunya buat oknum surve yg asal acc pk gag jelas dengan di iming2i dut acc ,,,tolong itu duit haram ditegaskan kasian kami para kolektor nyari setan yg gg jelas ,,, mau target mesti nombok cari alamat tapi palsu maunombok gda duit.. kerja kan buat cari uang bukan buat buang uang,,, sama2 cari makan

  35. buat marketing mtrm (bambangROY)KALO BISA JUALANNYA YG BAGUSLAH JGN ASAL2N hanya gr2 nyari komisi bnyakmenghalalkan segala cara yg gg lyk kredit mlah bisa kredit,,anak kostpun mseh bisa kredit motor pdahal gg jelas asal usulxl
    kasian kolektorx……………………………
    sekali lg jualn yg sehat dan bagus jgn juaaln jelek ,,sejelek drimu

  36. mo nanya, berapa harga honda beat type cbs th 2014 ?
    tolong di jawab di alamat email

  37. isunya mtor cbr 150cc mau ditarik ya pak? mesimnya ada yg lemah

  38. Setuju dengan pak suke..

  39. Liza Maharani says:

    saya ada panggilan sbg admin d nsc magelang ini..baca komen diatas ko jd galau yaa heee.. mhon pencerahannya

  40. Saya Marketing Cab.919 Mau Minta Di Mutasi Ke Cab.923 …
    Masa Kerja Skitar 6 Bulan …
    Alasan Saya Karena Jauh Jarak Dari Rumah Saya Untuk Berangkat Kerja Ke Cab.919 …
    Naik Motor Ngebut Aja Butuh Waktu 1,1/2 Jam Untuk Nyampe Di Kntor Cab.919 …Yah …Bensin Saya Gak Kuat …
    Kalau Di Cab.923 Kemukinan Butuh Waktu Stengah Jam …
    Kemarin Mutasi Sudah Di Input PIC Saya …
    Tapi Belum Di ACC Pusat …
    Kepada YTH,Pimpinan PT.Nusantara Sakti Group …
    Saya Mohon Untuk Di ACC Mutasi Saya …
    Kasihan Saya Yang Selalu Pulang Malam …
    Kalau Untuk Masalah Kerja Insya Allah Saya Bisa …
    Terima Kasih …

  41. Hahahaha…wooooiy !! itu akal akalane team nanik-lisa smua (acct)..!! ndak usah pda ngeluh

  42. Sore NSS,

    Saya Juan salah satu konsumen Kredit Motor Honda Supra X 125 melalui NSS Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan.
    Saya sudah masuk kredit ke 14 dari 34 kali angsuran. Pas tgl. 19 Oktober 2014 kemarin, saya terkena musibah kehilangan motor tersebut di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.
    Saya sudah urus semua berkas dan laporannya semua pihak, termasuk blokir STNK & BPKB di Samsat Polres Kota Pagaralam.
    Terakhir kami serahkan berkas-berkas tersebut, dari pihak NSS mengatakan bahwa, proses pencairan asuransinya minimal selama 3 bulan, karena semua berkas dikirimkan ke NSS Semarang untuk di proses klem asuransi. Apakah benar selama itu….??? Biasanya pengalaman kami di Perusahaan Asuransi yg ada, yang namanya klem tidak sampai 1 bulan lamanya.

    Selain itu, ketika kami tanya soal proses klemnya bekerjasama dengan pihak Asuransi apa, katanya bekerjasama dengan Perusahaan Asuransi Jasa Raharja, apakah itu benar? karena setau kami Jasa Raharja hanya untuk asuransi jiwa, khususnya apabila terjadi kecelakaan bermotor.

    Mohon penjelasanya, terimakasih….

    • Kalau kendaraan hilang memang agak lama, 3 bulan, bahkan lebih, kalau kecelakaan kemudian rusak total dan fisiknya ada memang bisa lebih cepat om, 1 bulan atau kurang, dan jangan terlalu banyak berharap akan uang pencairan asuransinya, asuransi saat kredit itu untuk lebih untuk melindungi leasing, bukan nasabah, jadi setelah anda menunggu lama, setelah asuransi cair, anda dipastikan akan merasa rugi, leasing terlindungi (tidak mengambil keuntungan dari kerugian anda namun ia dipastikan tidak rugi satu rupiah pun) – Silakan menunggu jika tidak percaya.

      asuransinnya apa silakan dilihat lagi dokumen saat perjanjian kredit, bisa dipastikan itu bukan Jasa Rahardja :)

      Suke – Bukan karyawan NSS – Pernah kerja di Leasing, pernah kredit dan juga selalu membaca perjanjian kredit. :)

  43. Itu jg persoalannya, ketika awal pengambilan kredit seingat saya malah tidak dikasih kesempatan untuk baca2 atau mepelajari berkas2nya terlebih dahulu, langsung aja disodori untuk tandatangan dibagiannya masing2, dan berkas2 perjanjian apapun juga tidak ada dikasih copynya, biasanya kalau ada perjanjian/kontrak apapun kan pihak lainnya diberi copyan berkas.

    sangat berbeda memang pas ketika saya ambil motor Yamaha di Jogja, dengan pelayanan yang maksimal, kontrak/perjanjian kredit dijelaskan secara detail, dan copyan berkas dikasih….

    wah… wah kalau benar cerita Pak Suke tuh, parah juga tuh leasing. sumpah deh, gak bakalan lagi saya ambil motor kredit bahkan cast di NSS….

    lebih bagus pelayananya di Yamaha….

Leave a Reply