Pahala Kencana Executive Bus & Jasa Titipan Kilat


Pahala Kencana Kantor Cabang Semarang
Alamat: Jl. Siliwangi No476F Semarang
No Telp 024 762067 Fax 024 7620532.
Kantor Cabang Pembantu:
Alamat: Jl Dr Cipto No 108 C Semarang
Nomor Telepon 024 3514623, 70553575
Website: www.pahalakencana.com

Kantor Pusat Pahala Kencana:
Alamat: Kompleks Gading Bukit Indah Blok C No 1 Jl Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta 14240.
Telepon: 021 4517375 (hunting).

Bus Pahala Kencana, Lintas Sumatera – Jawa – Madura – Bali, Melayani Jurusan Jakarta Tangerang Bekasi Cikarang Bogor Bandung Cirebon Tegal Jember Banyuwangi Denpasar Madura.

PT Pahala Kencana berdiri pada tahun 1976 di Kudus Jawa Tengah dengan bidang usaha Bus Antar Kota Antar Provinsi yang melayani rute Kudus – Jakarta PP dan Solo – Jakarta PP. Situasi pergerakan bisnis yang dinamis memacu Pahala Kencana untuk terus mengembang wilayah operasi pemasarannya hingga menjangkau beberapa kota besar dan kecil di P. Sumatra, Jawa, Madura, Bali, dan Lombok.

Agen PT Pahala Kencana Semarang:

  1. Bintang Jaya, Jl Dr Cipto No 8A, no telp 024 3542352.
  2. Karang Ayu, Jl Jend Sudirman No 173, telepon 024 7612345.
  3. Kopma UNDIP, Jl. Hayam Wuruk No 1, 024 8445153.
  4. Krapyak, Jl Siliwangi No 640, Telp 024 7601072.
  5. Widagdo, Jl Kompol Maksum No274, Tel 024 8314851.

Daftar Kategori Tour Travel Transport
Hashtag: , , ,

9 Responses to “Pahala Kencana Executive Bus & Jasa Titipan Kilat”

  1. WAN SEMBIRING says:

    tlg informasikan gmn cr menjd rekanan/mitra pahala kencana cargo ato titipan kilat

  2. alamat kantor pahala kencana denpasar yg menjual tiket bus n melayani executive bus denpasar-semarang

  3. arief berbudi says:

    gimana caranya menjadi rekanan / mitra cargo dari pahala kencana nya

  4. reviana says:

    Saya hari ini benar2 marah dan jengkel sama pelayanan pahala kencana, karena saya kemarin sudah beli tiket dari jurusan lebak bulus utk ke purwokerto sampai di lebak bulus siang ini saya ke loket mau laporan ternyata keberangkatan ke purwokerto dibatalkan, pihak pahala kencana tidak menelpon saya utk mengkonfirmasi atas pembatalan keberangkatan padahal saya sudah mencantumkan no. Tlp sebelumnya di tiket, dan ada yg namanya bapak agus yaitu org pahala kencana bicara kasar, saat saya bilang kenapa tidak mengkonfirmasi lewat tlp ke saya kalo batal, dia dgn enaknya jwb, kalo mobil saya rusak mau apa??? Yg pentingkan uang saya kembalikan!!! Dgn nada keras, bukan malah minta maaf ke saya!!!! Akhirnya saya juga marah karena merasa udah saya dirugikan kenapa saya diperlakukan tidak sopan, akhirnya terjadi keributan mulut dan saya malah diusir dengan bapak agus dari area terminal lebak bulus, dan dia juga bawa teman2nya utk mendorong saya keluar dari terminal, apa salah saya, sudah saya dirugikan saya malah diusir, memangnya terminal punyanya dia, saya mohon ya dengan hormat ke pihak pahala kencana utk memberi tahu dan memberi peringatan kepada org tersebut utk tau cara berbicara dan bersikap yang sopan terhadap customer, saya bukan masalah uangnya dikembalikan tapi pelayanan dan etika benar2 tidka punya adab!!!!!!! Apa lagi saya seorg wanita. Jadi mohon keluhan saya ini ditindak lanjutin, saya seorg wanita merasa tidak terima diusir dari terminal lebak bulus!!!!!!!! Memangnya terminal ini punya dia, ini punya negara dan saya warga negara!!! Jadi ati2 dlm berbicara!!!!

    • setuju mbak, memang petugas dari otobus perlu penataran yang ditindak loanjuti dengan sangsi. Badan perlindungan konsumen Indonesia mesti aktif nih.

  5. resepsionis di expedisi pahala kencana di jalan dokter cipto no 8A, Semarang kurang ajar. mau tanya biaya kirim paket kok di jawab nya ketus dan g mengenak kan
    pecat aja tuh. melayani custamer kok kayak gitu caranya

  6. BAIQ RYA says:

    Wow makasih bu infonya sy jd nggak berminat naik pahala kencana, msh byk bis lain yg santon d baik!
    utk pimpinan pahala kencana tindak tegas org spt pak agus itu !!

  7. woowww… ngeri deh kalo gitu.. mending cari bis lain aja..

Leave a Reply