clear

PAUD Tunas Negeri Green School

Tunas Negeri green SchoolPendidikan Anak Usia Dini Tunas Negeri Green School merupakan PAUD KB/ TK/ Day Care* berkonsep “aku, anak negeri cinta lingkungan, gembira bermain dalam suasana outdoor dan indoor”. Tunas Negeri Green School hadir sebagai solusi bagi anak usia dini untuk memiliki ruang bermain yang menyenangkan, nyaman, dan aman di suasana indoor dan outdoor seluas 800 m2. Konsep Green sengaja dipilih sebagai sarana pegenalan cinta lingkungan dan laboratorium eksplorasi pengetahuan bagi anak-anak.

Dengan komitmen menjadikan anak lebih percaya diri, cerdas, mandiri, dan cinta lingkungan & negeri dengan kasih sayang yang tulus dan menanamkan nilai Etika, Moral, Intelektual sejak dini, serta fokus pada kemajuan anak dimasa Golden Age mereka. Pendekatan modalitas majemuk (Audio, Visual, Kinestetik) dengan suasana FUN riang gembira bersama lagu anak-anak karangan Alm. Pak Kasur dan AT. Mahmud, ditambah dukungan kerjasama dari stakeholder instansi & komunitas kreatif di Kota Semarang/ luar.

PAUD Tunas Negeri Green School

Kurikulum bermain: Berkonsep Hijau dengan outdoor & indoor activities. Dan didukung 10 Program Khusus Bagi Anak & Orang Tua

PAUD Tunas Negeri Green School:
Alamat sekolah: Jl. Tirto Mukti II No. 3B, Perum Graha Mukti, Tlogosari Semarang.
Nomor Telepon: 024-70446272.
Jam Buka Pendaftaran: Senin – Jumat : 08:00 – 14:00, Sabtu : 09:00 – 12:00, Minggu (by Order).


Daftar Kategori Pra Sekolah

4 Responses to “PAUD Tunas Negeri Green School”

  1. Tlogosari…

  2. Kira-kira membuka lowongan pekerjaan tidak?Bila iya, saya berminat untuk mendaftar sebagai tenaga di PAUD tersebut.

    Terima Kasih

  3. brp biaya pendaftaran TK B? metode pengajarannya spt apa?thx

  4. The Fountain Waterpark says:

    Mohon share info : The Fountain Waterpark&Resto adalah sarana rekreasi keluarga dengan fasilitas kolam renang, waterpark, outbound kids dan dewasa, serta restoran, tiket masuk waterpark Rp. 10.000,- berlaku senin-jum’at Rp. 15.000,- berlaku Sabtu, Minggu, tanggal merah, terima kasih.

Leave a Reply