Pegadaian Gelar Literation Fair di 19 Kota

Pegadaian Literation Fair di Java Mall Semarang[Pegadaian Literation Fair 2018 di Java Mall Semarang]

PT Pegadaian (Persero) dengan tagline “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah” memiliki berbagai jenis produk dan layanan. Namun dengan dengan masih rendahnya pengetahuan masyarakat terhadap bisnisnya, Pegadaian menggelar Literation Fair di 19 Kota di Tanah Air sebagai solusi sekaligus memperkenalkan berbagai produk dan layanan Pegadaian yang makin beragam.

“Pegadaian Literation Fair 2018 ini adalah acara yang diselenggarakan oleh Pegadaian dan bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat, meningkatkan brand image, serta dalam rangka peluncuran program baru dari Pegadaian yaitu Agen Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital Service,” demikian disampaikan Mulyono, Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil XI Semarang.

Untuk Kota Semarang sendiri Literation Fair digelar di Java Mall selama 2 hari, 31 Maret – 1 April 2018. Selain Semarang, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Bandung, Jakarta, Tegal, Yogyakarta, Bekasi, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado dan Jayapura menjadi kota digelarnya roadshow literasi keuangan Pegadaian dalam rangka ulang tahun yang ke-117 ini.

Agen Pegadaian merupakan layanan baru yang menawarkan masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra, mulai dari pemasar, pembayaran hingga gadai dengan imbal jasa berupa pembagian fee, sementara Pegadaian Digital Service adalah aplikasi mobile yang bisa digunakan untuk transaksi pembelian emas, gadai online, pembayaran angsuran serta payment point untuk pembelian pulsa, token listrik, pembayaran tagihan pasca bayar, tiket KAI dan lain lain.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *