clear

Penerimaan Mahasiswa Baru POLINES Semarang 2012 2013

Logo polinesProgram Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Online POLINES POLITEKNIK NEGERI SEMARANG Tahun Akademik 2012 / 2013.

Program Sarjana Sains Terapan (SST), Program Studi:
1. Teknik Perawatan dan Perbaikan Gedung.
2. Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan.
3. Teknik Telekomunikasi: Konsentrasi Teknik Jaringan Radio Komputer & Konsentrasi Teknik Broadcasting.
4. Komputerisasi Akuntansi.
5. Perbankan Syariah.
6. Analis Keuangan.
7. Manajemen Bisnis Internasional.

Program Diploma III (D3), Program Studi:
1. Teknik Konstruksi Gedung.
2. Teknik Konstruksi Sipil.
3. Teknik Mesin.
4. Teknik Konversi Energi.
5. Teknik Listrik.
6. Teknik Elektronika.
7. Teknik Telekomunikasi.
8. Teknik Informatika.
9. Akuntansi.
10. Keuangan dan Perbankan.
11. Administrasi Bisnis.
12. Manajemen Pemasaran.

Jalur Uian Masuk Politeknik Negeri (UMPN):
Pendaftaran 14 Mei -12 Juli 2012 Online Website: www.polines.ac.id
Pengambilan kartu Peserta: 14 Mei -12 Juli 2012
Ujian Tertulis 14 Juli 2012
Pengumuman Hasil Akhir : 18 Juli 2012

Alamat Sekretariat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru POLINES Semarang 2012 / 2013: Jl Prof H Soedarto, SH, Tembalang Semarang Kode Pos 50275 Nomor Telepon 024 7473417 Pesawat 256 Email sekretariat[at]polines.ac.id


Daftar Kategori Serba serbi
Hashtag:

22 Responses to “Penerimaan Mahasiswa Baru POLINES Semarang 2012 2013”

  1. ada info kelas smk gk ya?

  2. PENDAFTARAN DI BUKA LAGI KPN PAK/BU

  3. cara daftar online gimana ya

  4. kalau POLINES tuh buka kuota buat jalur undangan ga?

  5. Polines ada pendaftaran yang program kerja sama ikatan dinas dengan PLN ga ya

  6. pendaftaran yang PLN itu gimana ya persyaratan sma tata caranya?trus itu kalo jurusan IPS bisa daftar gak?

  7. cara pendaftarannya gmna?????

  8. cra pendaftaran online gmna>?????????

  9. kemaren nyoba bisa,,, tapi knpa skarang gx bisa ya ????

  10. penerimaan kapan ?

  11. kalo udah pernah daftar psb terus mau daftar yg PLN kok pendaftaran onlinenya nggak bisa caranya gimana? bales yaa

  12. Zaenal A says:

    Anak saya sdh daftar 2kali,yg 2kali lwt jalur SMK ,tp kok gagal lg pdhl dari SMK termasuk ranking 5besar,lwt jalur aplgi y?mohon bantuanya karna sy orang miskin

  13. saya daftar jalur spa, tapi sy tdk mengerti yang dimaksud pengumuman administrasi itu apa ya? tlg balas. trimakasih

  14. saya bener-bener pengen kuliah di “polines” , tp melihat kondisi ortu ku yang seperti ini ak jadi serba nggak tega,,,,, karena orang tuaku itu usianya sudah tua,,,, tetapi mereka tetep kerja untuk mencari uang,,,, apakah saya harus tetap sekolah ap harus kerja? tlong beri solusi yang terbaik..

  15. Saya pgen dftarr tp tktt dgn biaya y kalau tterlalu besar ……ada beasiswa gak d polines???

  16. riskadiahp says:

    pendaftaran yang sedang dibuka jalur apa ya?

  17. Wahyu h says:

    Yg krjasama dg new armada gmn?

  18. pendaftaran online gelombang ke2 kpn ya ?

  19. affandi says:

    apakah orang yg di polines itu adalah orang pintar dan kaya???

  20. Kalau mau buka pengumuman UMPN di mana ya?

  21. kalau dari smk bisa gag ya masuk dipolines?

Leave a Reply