Pengumuman Seleksi CPNS Daerah Jawa Tengah 2013

Logo Jawa Tengah JatengSemarang – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2013, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Ketentuan Umum.
a. Proses seleksi terbuka untuk semua WNI.
b. Bersedia mengikuti seluruh ketentuan mekanisme seleksi Pengadan CPNSD tahun 2013.
c. IPK minimal 3.00 (Tiga koma nol nol)

2. Alokasi Formasi yang tersedia.
a. Tenaga Kesehatan: 170 formasi.
b. Tenaga Teknis: 42 formasi.
Alokasi formasi yang tersedia dapat dilihat di papan pengumuman pemerintah provinsi Jawa tengah dan situs http://cpns.jatengprov.go.id.

3. Waktu dan sistem pendaftaran.
Pendaftaran dilaksanakan secara online mulai tanggal 20 september s.d 30 september 2013 melalui http://cpns.jatengprov.go.id dengan cara mengisi biodata elektronik serta mencetak formulir pendaftaran, kemudian mengirimkan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan lainnya pada tanggal 20 September s.d 30 September 2013 melalui PT Pos Indonesia.

4. Waktu Pelaksanaan dan Materi Ujian.
a. Waktu Tes akan disampaikan melalui undangan dan peserta wajib hadir sesuai undangan.
b. Materi ujian, Seleksi CPNS menggunakan sistem CAT (Computer Asisted Test) dengan materi Tes Kompetensi Dasar yang meliputi: Tes wawasan kebangsaan, tes intelegensi umum dan tes karakteristik pribadei.
5. Lain lain.
a. Seluruh proses pengadaan CPNSD Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dari Pelamar umum Formasi Tahun 2015 tidak dipungut biaya dan bebas dari korupsi, kolusi dan Nepotisme.
b. Semua informasi, mekanisme, tahapan, tata cara pendaftaran, serta pengumuman kelulusan seleksi administrasi dan TKD dapat dilihat di situs http://cpns.jatengprov.go.id.

Semarang 16 September 2013.
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Sekretariat Daerah
Jl Pahlawan No 9 Semarang Jawa Tengah Indonesia.
Nomor Telepon 024 8311174 (20 saluran) Fax 8311266.

Loading...
16 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *