Peringati Hari Ibu, Star Hotel Berikan Penghargaan “Ibu Semarang Hebat”

Fashion luncheon ibu semarang hebat

Star hotel menutup rangkaian acara di HUT yang ke-6 tahun dengan mengadakan sebuah acara Fashion Luncheon yang bertajuk “Ibu Semarang Hebat” dengan mengundang perempuan-perempuan hebat perwakilan dari beberapa instansi pemerintahan, instansi pendidikan, dan juga dari kalangan pengusaha. kata Ibu sendiri diambil dalam rangka memperingati hari Ibu.

Acara tersebut diadakan di Prima Restaurant pada hari Kamis, 20 Desember 2018. Dengan menggandeng Bayu Ramli seorang designer ternama di Semarang.

Pada kesempatan kali ini Bayu Ramli memamerkan hasil karyanya sesuai dengan tema perempuan yaitu “Kebaya Floral” design kebaya classic yang dibuat dengan menggunakan kain yang bercorak bunga-bunga dengan warna yang sangat cerah sehingga terlihat sangat eye catching saat diperagakan oleh beberapa staff perempuan Star Hotel yang menjadi model pada siang hari itu. Lagi-lagi idenya tersebut dianggap sangat bagus untuk melihat pangsa pasar di era millennial kali ini dengan kebaya model classic namun tetap membuat para pemakainya tetap nyaman tanpa merasa keberatan/kegerahan saat memakai kebaya dan tetap bisa tampil trendy serta elegant.

Kebaya floral bayu ramli

Kebaya bayu ramli semarang

Fashion luncheon star hotel semarang

Selain acara makan siang dan Fashion Show Star Hotel juga memberikan apresiasi kepada para perempuan hebat di Kota Semarang ada 6 perempuan yang mendapatkan plakat Penghargaan dari Star Hotel masing-masing mewaliki beberapa kategori dan mendapat julukan sebagai Ibu Hebat Semarang versi Star Hotel. Ke-6 perempuan tersebuat diantaranya adalah 1. Ibu Heni Yuliastuti Direktur LPP Graha Wisata Semarang, perempuan hebat perwakilan dari dunia pendidikan pariwisata Semarang. 2. Ibu Nadia Ardiwinata (Radio Idola) perempuan hebat yang telah banyak menginspirasi dalam bidang media elektronik. 3. Ibu Mei Kristanti perempuan hebat perwakilan dari penggiat pariwisata kota Semarang 4. Ibu Julia SKB perempuan hebat perwakilan dari dunia perhotelan sebagai GM perempuan. 5. Ibu Titah Listiorini perempuan hebat perwakilan dari Dinas Kota Semarang yang sangat konsisten dalam membuat event dan mengembangkan potensi Pariwisata di Kota Semarang. 6. Ibu Tantie Aqsha perempuan hebat perwakilan dari Kadin Semarang.

Ibu semarang hebat

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk appresiasi atas ide dan hasil kerja yang telah mereka berikan kepada kota Semarang khususnya dalam bidang Pariwisata, juga sebagai pendorong semangat untuk mereka lebih kreatif membuat event dan menyumbang ide demi mengangkat pariwisata di kota Semarang dan tetap menginspirasi banyak perempuan-perempuan lainnya.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *