Perkuat Posisi di Jawa Tengah, Hino Gelar Apresiasi Pelanggan

Jawa Tengah menjadi salah satu pasar yang strategis bagi Hino. Pembangunan ruas jalan Tol Trans Jawa yang dilakukan pemerintah, dimana terdapat 8 ruas tol yang panjang totalnya mencapai 498,23 KM, turut serta meningkatkan penjualan Hino selama Januari hingga Oktober 2016.

Hino Semarang
Proyek infrastruktur tersebut turut serta meningkatkan penjualan Hino pada tahun 2016, demikian disampaikan Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), sebelum acara malam apresiasi pelanggan di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (8 Des 2016).

Hino Night atau malam apresiasi bagi pelanggan di area Jawa Tengah tersebut digelar digelar oleh HMSI dengan menggandeng PT Cemaco Makmur Corporatama (CMC) dan PT Duta Cemerlang Motors (DCM) selaku dealer resmi Hino. Malam apresiasi tersebut untuk menjaga hubungan baik antara Hino dengan para konsumen yang telah setia menggunakan produk produknya seperti Dutro, Ranger, maupun bus.

Untuk wilayah Jawa Tengah, pangsa pasar Hino untuk kategori truk ringan meraih 17%, naik dibandingkan tahun sebelumnya hanya mencapai 13%. Untuk kategori truck sedang, Hino memimpin dengan pangsa pasar share 60%, sementara untuk Bus, Hino mendominasi dengan market share sebesar 96%. Jawa Tengah sendiri memberikan kontribusi terhadap penjualan Hino secara nasional sebesar 10%.

Hino Finance Semarang.
Untuk memudahkan pengusaha dalam menjalankan bisnisnya, Hino bekerjasama dengan beberapa leasing company untuk mempermudah memiliki kendaraan komersial Hino, dan juga telah resmi dibuka Hino Finance Semarang untuk memberikan solusi layanan pembiayaan bagi customer.

loading...
Daftar Kategori Bisnis

One Response to “Perkuat Posisi di Jawa Tengah, Hino Gelar Apresiasi Pelanggan”

  1. Suke SMG says:

    laris…

Leave a Reply