Perluas Jangkauan Layanan, CARfix Buka Outlet di Setiabudi

Bengkel mobil carfix Semarang Setiabudi

Untuk memperluas jangkauan layanan servis nya, CARfix kembali membuka outletnya di Jalan Setiabudi No 229 Semarang pada 27 Desember 2018. Outlet CARfix Setiabudi ini mempermudah pelanggan di area Semarang atas, baik Tembalang aupun Banyumanik untuk mendapatkan bengkel mobil yang memiliki layanan lengkap. Bengkel menjadi outlet ke-8 CARfix setelah Dr. Cipto, Majapahit, WR Supratman, Tugu, Mrican, Solo dan Jogja.

CARfix merupakan bengkel mobil yang melayani semua jenis service dan semua merk mobil dengan layanan seperti ganti ban, oli, aki, spooring & balancing, service, tune up, service rem, shock breaker, understell maupun general check up, beroperasi setiap hari (7 hari non-stop) mulai pukul 08.00 saampai 18.00 WIB.

Registrasi pakai tablet

Bengkel Carfix setiabudi

Ruang tunggu bengkel nyaman

CARfix Semarang Setiabudi

Fasilitas dan layanan CARfix Setiabudi ini lengkap dan sesuai dengan standard layanan servis, baik segi bangunan, mekanin, maupun peralatan. Saat pelanggan datang, bagian penerimaan melayani dengan aplikasi di tablet, sehingga standard layanan dan waktu layanan setiap pelanggan akan terpantau dengan baik.

Di bengkel ini kualitas dan keaslian spare part terjamin karena CARfix bekerjasama dengan banyak prinsipal terama di Indonesia. Dan Selama grand opening, warga sekitar Semarang atas bisa menikmati gratis general check up dan diskon 50% untuk spooring dan balancing.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *