Perumahan The Hill Tamansari

the hill tamansari blok a gate
Perumahan The Hill Tamansari Semarang Kedung Mundu Sambiroto

Perumahan The Hill Tamansari ini berlokasi di perbukitan sambiroto yang masih asri, serta sejuk, perumahan ini dikembangkan oleh PT Wika Realty yang merupakan anak perusahaan PT Wijaya Karya, BUMN yang telah menekuni bidang perumahan dan permukiman sejak tahun 1982. Lama inden 6-8 bulan, kualitas bangunan bagus, sistem cluster, posisi di daerah perbukitan, udara sejuk, lingkungan asri dan tertata rapi, dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan sports club. Cocok untuk pasangan muda dan investasi.

the hills tamansari rumah tipe 45

Kantor Pemasaran The Hill Tamansari Semarang:
Telepon: 024 764 5222.


Daftar Kategori Real Estate
Hashtag: , , ,

10 Responses to “Perumahan The Hill Tamansari”

  1. mohon info perumahan di the hill tamansari.
    berikut detail angsuran..dan prosedurnya.
    makasie

  2. Mohon infor detail harga serta type kebetulan saya lagi mencari rumah di semarang

  3. Deny Irawan says:

    Dengan Hormat,

    Perkenalkan saya Deny Irawan, tempat tinggal saya di lokasi The Hills Tamansari A3 / 8B.

    Saya hanya ingin mengajukan keluhan kepada pihak pengembang dari perum The Hills Tamansari.

    Sebuah perumahan yang dibicarakan merupakan perumahan elite dan berkualitas baik ternyata sudah begitu mulai mengecewakan hati saya.

    Tatkala seorang manusia ingin membeli rumah dikarenakan kebutuhan akan perlindungan dari hujan dan panas, tetapi ternyata bukan kualitas seperti itu yang didapat dari rumah yang saya tinggali.

    Memang kekeliruan saya, saat serah terima bangunan merupakan saat dimana musim kemarau yang sangat panjang, sehingga tidak terlihat kebobrokan dari kualitas atap sebuah rumah yang berlokasi di The Hills Tamansari Semarang.

    Sekarang ini, semenjak memasuki musim penghujan yang begitu deras, bahkan hampir tiap hari, baru terasa kualitas bangunan dari The Hills Tamansari.

    Kebocoran terjadi dimana mana, terutama pada bagian atap dari rumah. Cuma dalam hati saya merasakan kejengkelan, dikarenakan seminggu yang lalu tanggal 27 Oktober 2012, pihak bagian pembangunan Bp. Nawawi dengan lugas berusaha melayani dan memperbaiki kebocoran yang terjadi dengan mengganti beberapa bagian yang sudah rusak (padahal baru 5 bulan) sambil meminta uang pemeliharaan perumahan sebanyak 6 bulan berjalan, tetapi saat ini Sabtu 3 Nopember 2012 bagian atap rumah sudah mengalami kebocoran lagi. Apakah ini yang dinamakan kualitas sebuah perumahan elite dan dibangun oleh pengembang yang cukup kesohor PT WIKA Realty, tetapi dengan kualitas yang buruk di setiap bagian atapnya.

    Sungguh IRONIS, cuman hal tersebut yang bisa terucap dari pikiran saya. Baiknya nanti pada saat banyak orang bertanya mengenai kualitas bangunan di The Hills Tamansari, akan saya beritahukan untuk membeli rumah di lokasi lain, yang kualitasnya lebih baik. Mungkin lebih baik kualitas yang buruk dari sebuah perumahan ini hanya saya yang mengalami, jangan sampai dari pihak lain ada yang mengalami hal serupa.

    Biarkan nanti tulisan saya ini dapat dibaca dengan baik, oleh pembaca yang lain, semisal bisa dimuat pada surat keluhan konsumen.

    • eko_handoko says:

      Rencana td jga mau beli perumahan the hill taman sari….
      klo kayak gini,masalahnya ya…jd pikir2 dulu deh.
      rumah tinggal buat selamanya gak cuma 1 bulan apa 2 bulan brow…

    • Salam hormat pak Deny,
      Saya adalah pemilik rumah di the hill tamansari blok B, Alhamdulillah sudah kira-kira setahun keluhan yang bapak keluhkan seperti di atas tidak terjadi pada rumah saya. Atau mungkin memang belum.
      Menurut saya memang membeli barang itu namanya juga untung-untungan. Untungnya dapat yang bagus, atau yang kurang bagus.
      Kalau dilihat dari teman-teman saya yang juga membeli rumah di tempat yang sama, kebetulan di Blok A ada 1 orang teman, di Blok D ada 3 orang teman semuanya tidak mengeluhkan hal yang serupa.
      Saya berpendapat, mungkin ada yang kurang pada struktur atap rumah bapak. Mungkin ada interlock antar genteng yang kurang pas, atau ada hal lain. Tapi sebagai pengembang sekelas WIKA realty menurut saya sudah melakukan hal yang terbaik dengan melayani dan berusaha melakukan perbaikan.
      Karena memang sebagai anak perusahaan WIKA, BUMN yang telah menerapkan Good Corporate Governance jadi tidak mungkin rasanya jika mereka lepas tanggung jawab begitu saja terhadap kepuasan pelanggan dalam hal ini pak Deny.

  4. Wah jd takut mau ngambil perumahan produknya wika ik.

  5. Mohon info mengenai detail perumahan…..tipe,luas tanah n bangunan, spesifikasi,fasilitas n tentu saja harga. Thanks

  6. mohon info dfaftar harga perumahannya dunk, DP serta prosedur KPR nya, thx

  7. Nur Hidayah says:

    Bisa dikirim untuk brosurnya ke alamat email saya. Terima kasih

  8. mohon di kirim brochure the hill tamansari, detail type, harga dan cara2 pembayaran via email saya.
    makasih.

Leave a Reply