Pizzatoz, Pizza Dengan Aneka Pilihan Toping di AtoZ Resto

Seloyang Pizza Lezat Semarang

Pizza menjadi salah satu menu makanan favorit masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Bentuknya lingkaran dan dibagi menjadi beberapa bagian cocok dengan kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka makan bersama. Meski makanan ini dikenal sebagai makanan khas dari negara Italia, namun ternyata pizza yang akrab dengan lidah orang Indonesia ini merupakan pizza ala Amerika, bukan otentik Italia. Pizza ini masuk ke Indonesia pada tahun 80-an oleh salah satu brand pizza tertua. Baru setelah pizza ala Amerika populer, pizza otentik ala Italia masuk. Dan akhirnya, dari sisi popularitas, pizza yang asli belum bisa mengalahkan popularitas pizza ala Amerika.

Banyak resto yang menyajikan menu pizza ini. Salah satunya adalah AtoZ Resto di Gajahmungkur, tepatnya di Jalan Sumbing No 10 Semarang yang menawarkan menu terbarunya Pizzatoz. Pizza ini terdiri dari 5 variasi toping yang diracik oleh Christfian Nehemia – Executive Chef Atoz Semarang. Ada Pizza Margarita untuk yang vegetarian dengan topping tomat, mariana saus, basil. Pizza Caesar dengan topping ayam keju parmesan, fresh selada, ditambah mayonnaise. Pizza Salmone dengan topping ikan salmon, basil pesto, tomat cherry serta keju parmesan. Pizza Salsicca dengan topping sosis bradwurst, jamur, black olive, bawang bombay. Dan terakhir Pizza Ventorina dengan topping jamur, bef bacon dan paprika. Semua pizza ini ditambahkan mozzarella cheese yang melting di mulut.

Pizza rasa jamur

Pizza toping ikan salmon

Pizza yang enak di Semarang

Untuk harga, menu Pizzatoz ini dapat dinikmati dengan harga mulai 60 ribu hingga 100 ribu. Kelima jenis pizza ini dengan ukuran yang sama, harga berbeda karena topping berbeda. [06/01/2018]

Kategori: Serba serbi .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *