POLRESTABES Semarang

polrestabes semarangKepolisian Resor Kota Besar POLRESTABES Semarang
Sentral Pelayanan Kepolisian
Alamat: Jalan Dr Sutomo No 19 Semarang
Nomor Telepon: 024 844 4444
Bagian OPS Siaga: 024 8311394
Email: layanan@satlantas-semarang.com
Website: www.satlantas-semarang.com

Mau jadi Polisi, masuk Akademi Kepolisian. :)


Daftar Kategori Kantor Polisi & Samsat
Hashtag:

13 Responses to “POLRESTABES Semarang”

  1. intan lestari says:

    mau tanya tentang nomor kendaraan H 8811 TH, gmn yah? sms ke 7070 kok ga bs yah pak, mohon bantuannya donk….terimakasih

  2. Di jl kenconowungu tengah 5 karangayu semarang setiap hari minggu dan hari besar ??? judi sabung ayam. Saya sdh laporkan ke polrestabes semarang, tp oleh petugas piket tdk dibuatkan laporan. Dan sampai sekarang tdk di tindak lanjuti. Mohon perhatian kpd bpk kapolrestabes smg, keberadaan mereka sangat meresahkan masyarakat sekitar.

  3. mohon nmr hp bagian pasal 303
    marak judi bola via game PS
    di daerah singosari….
    sudah diberi peringatan keras tidak digubris….
    sudah ada peringatan tertulis

    mohon hub 085737058035 / 081225125900
    owner rental ps ALLSTAR

  4. Mohon bertanya saya mempunyai masalah dengan Dieler COMAL ABADI MOTOR dimana agunan BPKB Mobil kijang saya hilang karena kelalaian pihak Dieler setelah berbagai kesepakatan bahwa akan di buatkan BPKB duplikat
    Oleh karena itu Mohon bertanya Apakah benar sudah di urus atau belum karena setiap saya tanyakan katanya sudah di urus tinggal TTD kapoltabes
    mohon bantuannya terimakasih

  5. selamat malam ndan…
    saya mau tanya undang undang lalu lintas pasal 285 ayat 1 itu baca nya apa tolong di baca….
    kendaraan saya lengkap semua nya….tp knapa saya kena tilang….alasan nya ban alias roda….sedangkan di undang undang lalu lintas pasal 285 ayat 1 tidak ada kata kata ban kecil besar…..ngerti pasal gak…!!!

  6. buat briptu / 9001002 km itu ngerti pasal 285 ayat 1 tentang lalu lintas…baca nya apa…!!!
    jgn se enak nya sndiri….nilang orang…baca yg benar…apa perlu saya bawakan undang undang lalulintas….emang nya di pasal 285 ayat 1 ada kata kata ban harus besar apa kecil…gak ada kata” ban mau pun roda di psl 285 ayat 1…

  7. tanggal 5 desember 2013 saya sedang mengantar anak saya pergi les tapi di jl. abdulrahman saleh ada razia. anak saya tidak pakai helm tapi tidak ditilang, hanya disuruh menunjukkan sim dan stnk. setelah saya menjemput anak saya pulang, di jl. pandanaran di gedung sebelah timur purnomo saya kena razia lagi dan kali ini saya ditilang karena anak saya tidak memakai helm. tapi kenapa di antara 2 razia tersebut sangat berbeda??? yang satu dibiarkan sedangkan yang satu ada acara tilang?

  8. mohon di selidiki pak, kasus penipuan toko.online handpone nama.toko bintang Alamat Toko : Jln.Iman Bonjol
    Kawasan Nagoya Hill Mall Blok
    A / 47 Kelurahan Lubuk Baja.
    Kota Batam.Kep.Riau Indonesia. BRI; 6689 0100 1250 507
    A/N: MUHAMMAD SALEH.
    pin 2A03F3F2… uang ditransfer barang tidak sampai. suwun

  9. selamat siang
    kritik saran saja ya bapak , kpda para pengendara yang melakukan pelanggran dan dikenai denda , mohon dendanya itu digunakan untuk memperbaiki kesalahan pengendara. Contoh , jika ada pengendara yang tidak mempunyai sim , maka bapak punya kewenangan untuk mendenda , dendalah penegendara tersebut sejumlah uang untuk membuat sim , kemudian catatlah namanya dan ajaklah pengendara tersebut kekantor untuk kemudian bapak buatkan SIM saat itu juga , atau buat kesepakatan dengan penegndara tentang kapan punya waktu membuat sim, , dengan begitu pengendara telah mempunyai sim dan tidak mengulangi kesalahanya lagi ,untuk pengendara yang tidak memakai helm , dendalah seharga helm , kemudian belikanlah helm untuknya(pengendara) . dengan pelayanan yang seperti itu mngkin akan lebih efektif , mnkin memang lebih banyak kesabaran , tapi saya yakin bapak melayani dengan iklas tanpa mengharap pamprih , saya tau bagaiman perjuangan pengabdian bapak :)
    Image polisi disekitar saya tidak baik , sperti musuh bagi rakyatnya , ada malah yang sangat benci dengan polisi. saya pikir tidak begitu , karena bapak hanya menjalankan tugas, Tugas untuk mengabdi kpda Rakyat . mensejahterakan rakyat :)

  10. mau tanya soal data kecelakaan buta penelitian tugas akhir?
    kalou mau minta data lengkap tentang kecelakaan dikota semarang di mana yah?
    tolong infonya

  11. Met malam bapak kapolrestabes smg, maaf pak sebelumnya. Saya mau menginformasikan bahwa Perjudian TOGEL di daerah Weleri Kendal pada umumnya dan tepatnya di Desa Payung Kec Weleri Kendal sangat marak sekali dan meresahkan warga setempat. Saya minta tolong kepada Bapak kapolrestabes smg supaya bisa menindak lanjuti perjudian TOGEL tersebut supaya bisa ditutup soalnya warga desa setempat mau menutup paksa. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mohon kiranya Bapak kapolrestabes smg bisa membantu Penutupan atau pembubaran judi TOGEL tersebut. Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

  12. saya kecewa dengan oknum polisi yang menangani kasus saya.
    mobil saya baru beberapa hari menginap di kantor polrestabes, ban baru, aki, sampai wipper saya ditukar semua dgn yg second.
    keterlaluan.
    tolong pak polisi pak polisi semua, saya memperingatkan kepada oknum oknum yang merasa, hentikan perbuatan anda.
    kami menginginkan perlindungan, bukan pemerasan seperti ini.

  13. Ares Tuttoo says:

    Lapor pak.. di jl. malangsari raya depan alfamart tpatnya di warung “kucing PAI” selalu ada perjudian sekitar jam 23.00 – 02.00. tolong segera di tindak pak. thanks.

Leave a Reply