Promo Bikers Vibes di Santika Premiere Semarang

Jus buah sehat

Konsistensi Hotel Santika Premiere Semarang dalam menerapkan protokol kesehatan secara optimal masih terus menjadi perhatian dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan tamu serta karyawan. Hal ini dilakukan agar pengunjung menjadi jauh lebih nyaman saat berkunjung atau menginap. Selain itu berbagai inovasi dilakukan untuk mendukung gaya hidup sehat serta usaha dalam peningkatkan imun. Live Cooking bertema Stay Safe n’ Healthy diadakan di Kafe Delima Restaurant, Minggu Pagi (27/12/20).

“Penerapan protokol kesehatan di seluruh area hotel menjadi salah satu komitmen dan prioritas kami dari awal pandemi sampai hari ini, kami juga ingin berpartisipasi dalam mendukung gaya hidup sehat dengan menghadirkan promo dan menu sehat di restaurant.” Ujar Anna Maria PR I/C. Cui Mie dan Banana smoothie menjadi menu yang disajikan di agenda Live Cooking. Seperti yang kita tau saat ini banyak masyarakat yang memilih gaya hidup sehat salah satunya dengan minum minuman sehat setiap saat untuk meningkatkan imun. Hotel Santika Premiere Semarang berusaha untuk memenuhi kebutuhan minuman sehat dengan adanya menu healthy juice dan aneka varian menu jamu yang dapat dibeli di Kafe Delima Restaurant setiap hari.

Tidak hanya minuman yang menyehatkan, dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, Hotel Santika Premiere Semarang juga menghadirkan Promo “Bikers Vibes” yang ditujukan bagi para pecinta olahraga sepeda. Berbagai varian makanan seperti oriental, western maupun nusantara siap kami sajikan untuk memanjakan lidah para penikmatnya dengan harga 120.000++ “Buy 1 get 1 FREE!” pada pukul 06.00 sampai 10.00 WIB. Fasilitas penunjang seperti shower room juga kami berikan lengkap dengan sabun dan shampoo sehingga para pesepeda bisa langsung melanjutkan agenda mereka selanjutnya setelah olahraga dan sarapan pagi.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi nomor telpon (024) 8413115 / 085799990432 atau Direct Message ke Instagram @santikapremieresemarang.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *