Protokol Kesehatan Di Golden City Hotel and Convention Center

Protokol kesehatan Golden City Hotel Semarang

Dengan adanya pandemic selama di tahun 2020 kurang lebih sudah 8 bulan, masyarakat dunia memang semakin waspada. Kewajiban mendasar yang wajib di terapkan Di Golden City Hotel and Convention Center yakni menjaga kebersihan karyawan, barang yang masuk hotel, semprot disinfectan di seluruh ruangan yang berada di hotel kemudian barulah focus kepada para tamu yang datang dan menginap.

Setiap karyawan dan tamu yang masuk hotel wajib di lakukan pengecheckan suhu tubuhnya. Bila suhu badan lebih dari 37.4 derajat celcius maka karyawan dan tamu tidak di izinkan masuk ke dalam hotel dengan standart yang berlaku. Karyawan dan tamu pun di wajibkan untuk mencuci tangan atau memakai hand sanitizer sebelum masuk hotel. Di meja receptionist wajib di beri jarak antar karyawan dengan karyawan, lalu tamu dengan karyawan, ataupun tamu dengan tamu minimal jarak yang diberlakukan 1 meter.

Selain itu Hotel Golden City Convention Center selalu rutin melakukan sterilisasi dengan semprot disinfectan, tak hanya berlaku di kamar tamu, namun semua area seperti ruang meeting, area publik, lift, restoran, dan semua ruangan karyawan Golden City Hotel and Convention Center. Kebersihan juga wajib di teerapkan di area kolam renang dan restoran hotel yang biasanya menyajikan makanan.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *