PT CarsWorld Digital Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile Cars World

PT Carsworld Digital Indonesia, anak perusahaan dari PT Bintraco Dharma Tbk meluncurkan aplikasi mobile untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia, Cars World, di Nasmoco Training Center Tugu Semarang, Rabu (10/10/2018). Mobile Apps Cars World ini menghadirkan layanan booking service mobil secara online serta memberikan kemudahan untuk pengajuan kredit melalui aplikasi.

Direktur Utama PT Carsworld Digital Indonesia Sebastian Harno Budi mengatakan, aplikasi Cars World ini hadir untuk mengakomodasi berbagai layanan bisnis PT Bintraco Dharma dalam satu wadah, semua kebutuhan otomotif diwadahi dalam satu aplikasi, mulai dari mencari mobil baru, trade in mobil, jual beli mobil bekas, mencari asuransi, mencari bengkel untuk service bisa dengan satu aplikasi tersebut.

Pengembangan aplikasi mobile ini dilakukan seiring dengan perkembangan zaman, dimana semuanya serba digital. Ditambah lagi, penggunaan aplikasi ini sangat mudah, konsumen tinggal download dari PlayStore untuk ponsel Android (iOS menyusul), kemudian mengisi data khususnya identitas mobil yang dimiliki.

Selain segala kemudahan yang ditawarkan tersebut, dengan mendownload aplikasi CarsWorld tersebut, pecinta otomotif khususnya di Kota Semarang juga dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari diskon sampai dengan produk gratis di lebih dari 50 merchant otomotif dan restoran serta hotel. Aplikasi CarsWorld ini secara nasional akan dilaunching pada 17 Oktober 2018 mendatang.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *