PT New Ratna Motor dan Nasmoco Group Raih Sertifikat ISO 9001:2015

Prescon sertifikat iso nasmoco

PT New Ratna Motor dan Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, pada Selasa (27/11/2018) malam menerima sertifikat Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015) dari badan sertifikasi PT TUV Rheinland Indonesia, badan sertifikasi ini merupakan perwakilan dari Jerman yang mempunyai cabang di Indonesia.

Bertempat di Met Duck Resto, dalam penyerahan sertifikat ISO ini, turut hadir direksi dan manajemen dari PT New Ratna Motor dan Nasmoco Group, PT Bintraco Dharma, PT TUV Rheinland Indonesia sebagai auditor dan Trust Consulting sebagai konsultan.

Proses sertifikasi ini dilaksanaan selama kurang lebih 7 bulan, meliputi kick off ISO, initial review/gap analysis, awareness & risk management training, design & development procedure, implementation, internal audit, management review meeting dan external audit yang dibantu oleh Trust Consulting sebagai konsultannya.

“Sertifikasi ISO 9001:2015 ini menjadi bukti bahwa pelayanan Nasmoco telah memenuhi standar internasional dalam upaya memberikan pelayanan dan kepuasan terhadap pelanggan, melalui organisasi yang efektif dan efisien disertai system kerja yang terstruktur. Pada akhirnya kepuasan kepada pelanggan akan terwujud”, terang Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Nasmoco raih sertifikat iso 9001 2015

Sertifikasi ISO 9001:2015 ini sejalan dengan arahan PT. Bintraco Dharma selaku holding company yang telah listing di Bursa Efek Indonesia agar PT New Ratna Motor dan Nasmoco Group melaksanakan sistem manajemen mutu berstandar Internasional dan menjadi barometer terhadap rekan perusahaan yang lainnya karena sesuai dengan prinsip perusahaan yaitu customer first atau pelayanan pelanggan paling utama.

Menurut Kartini Aprilia, GM Corp HRD & Performance Management, “Ini merupakan awal dan lompatan, artinya ini cukup membanggakan dan bisa memunculkan motivasi lebih besar untuk meningkatkan kinerja rekan-rekan di Nasmoco dan New Ratna Motor, sehingga kinerja tambah jaya dan kita maintain untuk kepentingan perusahaan di masa depan”

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *