Rayakan Tahun Baru, Hotel Ciputra Dihujani Kembang Api

Kembang api simpang lima semarang

Perayaan malam pergantian tahun baru 2019 di Hotel Ciputra Semarang (HCS) berlangsung ramai dan meriah. Kerlap-kerlip cahaya penuh warna menghiasi langit Kota Semarang yang disambut dengan gegap gempita sorak dari ribuan insan manusia yang memadati Simpang Lima, saling bersahutan dengan tiupan terompet sambut tahun baru 2019. Banyak cara yang dilakukan untuk melewatkan kemeriahan menyambut datangnya tahun baru, baik bersama keluarga, sahabat, kekasih maupun kolega kerja. Seperti yang dilakukan oleh HCS pada hari Senin (31/12/18). Pesta kembang api yang diluncurkan tepat pada detik-detik pergantian tahun, menjadi puncak perayaan tahun baru. Hotel berbintang lima di bawah manajemen Swiss-Belhotel International Indonesia ini telah memberi kejutan dalam kurun waktu sebelas tahun belakangan untuk para tamu yang menginap dan pengunjung Simpang Lima khususnya dengan kembang apinya yang termewah, terbesar dan terlama.

Dalam salah satu rangkaian kegiatan tahun baru, menggelar pertunjukan music bertema Glam Rock Party, sesuai tema suasana hotel mulai dari pintu masuk utama sampai restoran yang terletak di lantai satu terbalut dalam suasana rock. Tengok saja karyawan dan karyawati HCS yang tengah memberi pelayanan kepada para tamu pun mengenakan kostum bertema rock & roll. Beberapa property ala 80โ€™s seperti lampu โ€“ lampu dan hiasan gantung ala tema rock menghiasi seluruh dekorasi hotel. Belum lagi pertunjukan dari artis lokal Rockstar Band yang menjadi penghibur utama. Siapa yang tak kenal dengan band rock local asal Semarang ini? Sebuah band yang membawakan music rock & roll dan blues ini sudah berhasil merintis karir bermusiknya sejak 1991 dan langsung diterima di masyarakat lokal hingga namanya kini sangat dikenal.

Dinner tahun baru di Semarang

Jalinan komunikasi yang atraktif antara penyanyi dan pengunjung yang tengah menikmati sajian makan malam spesial kreasi tim dapur HCS di The Gallery Restaurant, Lobby Area, dan Puri Lobby terjalin apik. Terbukti dengan tepuk tangan yang diberikan sebagai apresiasi bagi penampilan mereka malam itu. Iwan Kurniawan selaku General Manager HCS mengatakan, โ€œKami rutin menggelar pesta perayaan pergantian tahun karena ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan HCS yang dinanti oleh para tamu yang setia menginap disini. Hal ini terbukti dengan antusias para tamu untuk memesan kamar jauh-jauh hari hingga berbulan-bulan, bahkan awal tahun pun ada tamu yang sudah memesan kamar untuk perayaan tahun baru selanjutnya. Pada saat tahun baru kami selalu full book tidak hanya kamar saja, namun juga seat pada malam perayaan pergantian tahunโ€.

Gala dinner tahun baru hotel ciputra semarang

Rock star band semarang

Tahun 2018, HCS genap berusia 23 tahun pada 5 Desember lalu. Karena itu HCS senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang selalu diperbarui dari masa ke masa. Pesta kembang api memang menjadi daya tarik tamu untuk bermalam. Dilihat dari tingkat hunian yang telah terjual habis dari total kamar sebanyak 198, seluruhnya terbeli dengan paket kamar yang sudah termasuk makan malam di The Gallery Restaurant dan Lobby Lounge termasuk mengikuti pesta tahun baru.

Salah seorang pengunjung, Andi (40) yang malam itu hadir bersama keluarganya mengungkapkan โ€œSaya tidak pernah melewatkan tahun baru di HCS, temanya selalu berbeda dan hiburan yang muncul selalu penuh kejutan dan banjir hadiah. Apalagi pada tahun ini saya mengajak keluarga saya untuk menikmati malam pergantian tahun di The Gallery Restaurant. Sungguh lengkap menikmati malam tahun baru disini dengan ratusan menu pilihan yang kami bisa cicipi sepuasnya.โ€ Ungkap Andi.

Selain dimeriahkan oleh Rockstar Band di HCS juga diramaikan dengan aksi Emerald Dancer yang enerjik dengan gerakan tariannya. Satu hal yang tak kalah menarik, yaitu penampilan sulap dari Magician Wawan Alviano yang membuat para tamu terpukau dan terhibur dengan pertunjukkannya. Suatu persembahan spektakuler dari HCS menyongsong tahun gemilang 2019.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *