Sales 40 Hotel Semarang Bagikan Lebih Dari 2.000 Takjil

Berbagi Takjil

Lebih dari 2.000 takjil dibagikan Sales Semarang Hits (SSH) kepada pengendara yang melintas di Jalan Pemuda depan Balaikota, Rabu (22/05/2019). Semua takjil tersebut merupakan sumbangan dari para hoteliers yang tergabung dalam SSH, dimana SSH adalah komunitas yang beranggotakan 40 hotel di Kota Semarang, mulai dari sales, marcom dan juga marketing hotel.

Berbagi takjil di bulan ramadan

Ramadan di Semarang

Dengan tujuan ingin lebih dekat ke masyarakat dan terjun langsung ke jalanan, SSH sendiri sengaja mengambil tempat berbagi di jalan pemuda tepatnya di depan kantor balaikota supaya memang salah satu poin nya adl untuk mewakili bahwa kita masing masing bangga menjadi bagian dari Kota Semarang, selain itu karena searahnya jalan pemuda, pihak SSH menjadi lebih fokus dalam pemberian takjil ke masyarakat yg memang jam 16.30 itu jamnya selesai kerja.

Mengerahkan 40 hotel bukan hal yang mudah, apalagi untuk satu tujuan, karna biasanya untuk kegiatan sprti ini ratarata hotel ingin unjuk unggul pribadi dengan itu kita seragamkan misi untuk tepat sasaran” kata salah satu panitia sebar 2.000 takjil ini.

Komunitas Sales Semarang hits SSH

Bukan hanya hotel di pusat kota Semarang sendiri tapi juga kabupaten dari mulai daerah Bandungan, Demak, sampai Kendal juga ikut serta dalam kegiatan ini, panitia sendiri memang tidak memaksakan tiap hotel untuk ikut serta seperti tahun lalu tapi ternyata jauh diluar dugaan, tahun ini lebih banyak personil dengan begitu pihak SSH sendiri membagi 4 titik poin untuk sebar takjil supaya lalulintas tidak terganggu dan pembagian takjil sendiri bisa tersampaikan secara merata ke masyarakat.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *