Sambut Natal, Hotel Ciputra Hadirkan Pohon Natal Raksasa dan Paduan Suara

Pohon natal ciputra

Suasana semarak jelang Natal 2018 kali ini menjadi momen yang sangat menyenangkan, apalagi ketika Anda melangkahkan kaki di Hotel Ciputra Semarang (HCS). Dekorasi pohon natal yang menjulang tinggi sekitar 4 meter dan pohon jahe tersebut berdiri megah di area lobi hotel. Tamu pun tidak ketinggalan untuk menyempatkan diri untuk mengabadikan sejenak gambar mereka berlatar belakang pohon natal raksasa tersebut.

Ternyata suguhan lain yang berbeda dari biasanya pun tersedia malam itu. Kamis (20/12) mulai pukul 19.00 WIB, di area Lobby Lounge lantai dasar lobi hotel, terdengar senandung merdu lagu-lagu bernuansa Natal. Kidung pujian yang hadir selama kurang lebih 90 menit tersebut dibawakan oleh karyawan HCS yang tergabung dalam Hotel Ciputra Choir. Walaupun hadir dari karakter musik yang berbeda, Ciputra Choir – paduan suara yang telah sebelas tahun berturut-turut muncul di lobi HCS jelang Hari Natal. Pada malam itu penampilan mereka semakin ayu dengan balutan gaun dari Kharisma Indonesia Bridal serta riasan wajah dari Revlon.

Paduan suara ciputra

Shela Tiara selaku Public Relations Executive Hotel Ciputra Semarang mengungkapkan, “Christmas Carol akan selalu diadakan setiap tahunnya. Agenda ini merupakan salah satu kegiatan yang banyak menyita antusias para pengunjung HCS sekaligus juga meramaikan hotel mengingat okupansi kami di akhir tahun yang hampir menembus angka 100% di malam pergantian tahun. Setiap tahun acara selalu kita kemas semenarik mungkin dan selalu berbeda. Pada tahun ini kita ingin menampilkan sebuah penampilan yang simple dan elegan diiringi oleh home band HCS.

“Kita semua hanya latihan selama 2 minggu lamanya dengan durasi latihan yang bervariasi, mulai dari 2 hingga 3 jam tiap pertemuan hingga sebelum pementasan kolaborasi apik telah tercipta antar kedua paduan suara yang kini lahir baru dengan menyandang nama HCC.” Kebersamaan yang terjalin sungguh sangat indah, tanpa memandang latar belakang maupun profesi yang disandang. Tambah Shela.

Sajian lagu O Holy Night dan seribu lilin berhasil menarik perhatian para pengunjung tamu yang menyaksikan HCC pada malam itu. Suasana hangat dan suka cita terlihat jelas dari awal lagu itu mulai dinyanyikan dengan hiasan puluhan lilin yang dinyalakan di area lobi hotel.

HCS yang sekarang tengah mempersiapkan agenda perayaan malam tahun baru bertema Glam Rock Party ini optimis dengan tingkat hunian yang semakin bertambah hingga akhir tahun nanti. Jamuan spesial makan malam, baik di The Gallery Restaurant maupun Lobby Lounge, diiringi dengan penampilan secara langsung dari grup band Rockstar, Dancer, dan Pesulap. Informasi selengkapnya, hubungi (024) 844 9888 pesawat 201.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *