Sanggar Aksara Semarang, Latih Softskill Anak Sejak Dini

Aksara Sensorial spot

Sudah ada sejak 25 tahun yang lalu, Sanggar Aksara sebelumnya merupakan lembaga bimbingan belajar anak: baca, tulis, hitung. Namun di era sekarang hal tersebut sudah kurang relevan, maka Sanggar Aksara yang berada di Jalan Taman Beringin no 19 Semarang itu melakukan perubahan, mulai dari branding, logo serta sistem pengajarannya.

Sanggar aksara semarang

Anak-anak jaman sekarang memulai belajar tidak pada titik yang sama, mereka belajar dengan cara yang berbeda dan perlu dibimbing untuk mengembangkan kemampuannya daripada hanya sekedar diberi tahu. Sanggar Aksara selain menawarkan program enrichment dan stimulasi untuk anak-anak, juga lebih menekankan pada softskill anak.

Program enrichment dan stimulasi ini dilakukan dengan tiga jalur. Pertama, intensive simulation untuk anak-anak usia tiga bulan sampai dengan tiga tahun, melatih kognitif, sosial dan emosional, fisik motorik serta bahasa. Kedua, untuk anak usia sekolah, mereka diberi pilihan berbagai keterampilan seperti memasak, menari dan lain sebagainya. Dan ketiga, sensorial spot di mana anak dapat melatih sensori mereka melalui permainan yang ada.

Ruang belajar anak

Kelas memasak

Tempat bimbingan belajar anak

Sanggar Aksara bimbingan belajar

Sanggar Aksara Children Enrichment Center: Preschool numeracy & literacy, infant & todler center, motoric, photography, cooking, construction, english & mandarin language, science, finance, dnace, coding, yoga, art.

Alamat: Jl Taman Beringin No 19 Semarang Jawa Tegah.
Nomor Telepon 024 3514444.
Website: www.sanggaraksara.co.id
Instagram: @sanggaraksara

Kategori: Bimbingan Belajar .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *