Santika Premiere Sediakan Becak untuk Wisata Turis Belanda

Turis belanda naik becak semarang

Hotel Santika Premiere Semarang sediakan puluhan becak wisata tamu turis Belanda (25/07/2018).

Kampanye Wisata Semarang oleh pemerintah yang kian gencar rupanya menarik wisatawan dari Belanda untuk berkunjung ke Indonesia khususnya Semarang. Terbukti dengan datangnya rombongan turis Belanda yang menginap di Hotel Santika Premiere.

Sebanyak 33 becak di sediakan oleh Hotel Santika Premiere guna berwisata para turis yang datang semenjak Selasa, 24 Juli 2018. Mereka sengaja menggunakan becak.

“Becak merupakan transportasi unik, ini pertama saya datang ke Semarang dan ingin menikmati wisata dengan menggunakan becak” ujar Berg yang merupakan salah satu turis yang turut mengkuti wisata ini.

Selain mengunjungi tempat wisata Kota Semarang, Berg dan rekan rekannya ingin mendatangi tempat bersejarah kota Semarang, mereka ingin merasakan sensasi peninggalan bangunan Belanda bersejarah yang ada di Semarang.

Front Office Manger Hotel Santika Premiere, Denny S Nelwan menyampaikan bahwa selain menginap , juga menyiapkan becak yang digunakan untuk berwisata berkeliling kota Semarang. Adapun rute wisata ini antara lain Sam Poo Kong, Kota Lama dan Lawang Sewu.

“Harapannya dengan kehadiran para turis Mancanegara tentunya meningkatkan okupansi hotel serta bentuk dukungan kami untuk terus memajukan wisata yang ada di Semarang,” pungkas Denny

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *