Segarnya Salad Yang Dipetik Langsung Dari Hidroponik Farm

Kebun hidroponik untuk salad

Kesadaran akan pentingnya memelihara kesehatan berkembang pesat di Indonesia saat ini, dan gerakan untuk menyantap makanan yang sehat cukup gencar didengungkan. Termasuk juga AtoZ Resto yang berada di Gajahmungkur, Semarang menghadirkan hidroponik farm yang bekerjasama dengan Bumi Wiratama Farm.

Tujuan menggunakan sayur yang ditanam secara hidroponik ini untuk menjamin kesegaran dan kebersihan sayuran yang diolah. “Sayuran yang ditanam secara hidroponik ini, tidak hanya untuk salad saja. Namun juga untuk segala masakan yang membutuhkan sayuran,” jelas Executive Chef Christfian Nehemia.

Salad hidroponik

Sayur seperti selada merah, selada hijau, daun mint, oakleaf hijau, oakleaf merah, dan lolorosa ditanam dengan cara hidroponik. Dan kali ini, Atoz Resto juga memperkenalkan paket All You Can Eat dengan tema “Salatarian“. “Dalam paket ini pengunjung dapat langsung memetik sayuran yang dikembangkan dengan cara hidroponik ini, memilih sendiri sayuran yang sesuai dengan selera masing-masing,” terang Namira Fanessa, Marcomm Manager Atoz Resto.

Selain memetik langsung dari hidroponik farm, juga disediakan berbagai dressing seperti caesar, honey mustard, vinegrate, ranch cocktail, O&V serta sayur dan buah lain seperti tomat, wortel, timun, jagung manis, paprika, bacon, crotun untuk pelengkap hidangan salad ini. Adapun paket harga Salatarian ini hanya Rp 50 ribu, dan hanya ada di pukul 11.00 – 15.00 WIB setiap harinya. [11/01/18]

Kategori: Serba serbi .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *