Event: Semarang New Year Festival 2017, PRPP Jawa Tengah

Memasuki penghujung tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, PRPP Jateng dan Remark Pro bekerjasama menghadirkan “Semarang New Year Festival 2017” dengan tema event Spirit 2018. Event ini digelar pada tanggal 28 – 31 Desember 2017 di PRPP Jawa Tengah, Area Marina Semarang dengan harga tiket masuk HTM Rp 20 ribu.

Festival tahun baru 2018 PRPP Jateng

Konten acara pada festival ini antara lain: Festival dan pameran clothing, festival kuliner, electro run, festival hobby dan toys, kenduren massal, pelepasan balon harapan, pesta kembang api serta panggung hiburan yang menghadirkan Nella Kharisma pada 28 Desember, SHA dan Sereal pada 29 Desember, DJ Yoren, DJ Dr Ink dan Pendhoza pada 30 Desember serta OM Sera pada 31 Desember.

Electro Run merupakan event fun run dengan tujuan untuk memberi wadah bagi para runner dan anak anak muda untuk berkomunikasi dengan berkegiatan positif di perayaan tahun baru 2018. Event ini dengan menempuh jarak 2,8 KM di area PRPP Jateng dan Maerakaca. Harga tiket Rp 75 ribu termasuk racepack: glow in the dark vest, minuman, glow stick dan kupon doorprize.

Hobby Festival dimeriahkan oleh komunitas satwa dari Semarang. Ada SEMOC (Semarang Musang Community), KPSGI (Komunitas Pecinta Sugar Glider), KAPAS (Komunitas Pecinta Alam Semarang), Cobra Academy, Rabbit Island by Jr Ecko Rabbit, T-Squad (Tarantula), IOC (Indonesia Owl Community), WP Pet Farm dan juga Hobby Toys dari Racer Diecast Semarang.

Sementara untuk distro clothing dimeriahkan oleh berbagai brand seperti Unposed, Anyway, Blackstar, Psychogenic, Fakelab, Dx Hoods AKA Movement dan Rabbit.

PT PRPP Jawa Tengah
Event Jatengfair, Maerakaca & Sirkuit Tawangmas
Alamat: Jl. Anjasmoro – Tawangsari Semarang, Jawa Tengah
Telepon: 024-7617434 / 7617433.

Loading...
Daftar Kategori Event

2 Responses to “Event: Semarang New Year Festival 2017, PRPP Jawa Tengah”

  1. Yuk ke sini…

  2. cara daftar elektro run nya gimana ya?

Leave a Reply