Semarang Service Point

Semarang Service Point.
Alamat: Jl Majapahit No 320 Semarang

Freyja’s cafe, meeting room, hair & beauty salon, spa, sauna, refleksi, massage, cuci dan variasi mobil, desain grafis, plotter & printing berada di satu tempat di Semarang Service Point, SSP ini.

Lokasi di sebelah timur Swalayan Ada Majapahit, dari arah Semarang Kota sebelah kiri jalan.
GPS Waypoint: 7°0?29.09”S (Latitude) 110°27?43.18” E (Longitude)
Google Map Refference (-7.008080,110.461994)

Peta Lokasi Semarang Service point Majapahit:


Daftar Kategori Cafe, Car Wash, Variasi Mobil

5 Responses to “Semarang Service Point”

  1. Kekecewaan atas pelayanan di cuci mobil Semarang Service Point.

    Setelah selesai mobil dicuci, ternyata handle pintu saya dipatahkan oleh seorang karyawan cuci mobil Semarang Service Point.
    setelah saya konfirmasi dengan koordinator malam (Mas.Rachmat), ternyata benar salah seorang karyawan telah mematahkan handle pint mobil saya dan beliau sanggup mengganti.
    setelah beberapa hari penanganan penggantian diambil alih koordinator Cuci Mobil (Bpk.Nur), dan alangkah kecewanya saya ternyata barang yang diberi untuk mengganti ternyata adalah barang imitasi(KW)bukan orisinil.
    saya konfirmasi lebih lanjut untuk meminta penggantian barang yang asli oleh pemilik Semarang Service Point, tapi tidak diberi kesempatan dan koordinator tersebut (Bpk.Nur dan Mas.Rachmat)tetap bersikukuh bahwa barang tersebut adalah barang yang sama dengan aslinya.
    yang saya herankan mengapa pihak Semarang Sevice Point tidak dapat mengganti barang tersebut yang notabene harganya cuma 300rb dan memberikan ganti dengan barang imitasi yang harganya 120rb.
    apakah tidak malu dengan nama besar SEMARANG SEVICE POINT dengan memberikan pelayanan yang seperti ini?????
    sangat disayangkan………

  2. Saya langganan nyuci di SSP udah agak lama, hampir setahun (sejak saya pindah di semarang), biasanya nyuci disitu karena memang tempat tunggunya enak (ada cafe-nya), kemaren nyuci paket doorsmeer, karena malem ga sempet check kolong (gelap ga kelihatan), pas pagi check bawah,,,,,ASTAGA yg bawah ga dicuci, bemper aja cuci separo (yg atas dicuci yg bawah ga dicuci apalagi kolong),,,,
    kemaren ga lihat sie diangkat apa engga, CCTV yg di ruang tunggu yg konek ke tempat cuci mati

    #Saran saya klo emang nyuci disitu, check hasil cucian, baik luar, dalem dan bawah, klo perlu bawa senter buat ngecheck bawah krn tempat serah terima mobil klo malem remang2

  3. jadi sebenarnya ok ga sih ssp ini, kalo ngelihat ceritanya ini kok jadi males ke situ ya…apes bener….

  4. Saya juga langganan cuci SSP udah cukup lama, karna ruang tunggunya yang bersih dan cukup nyaman dan buka sampai malam, cocok buat saya setelah pulang kantor. Tapi kemarin sehabis cuci mobil disana, bemper depan saya kegores cukup parah (apalagi mobil saya warnanya putih). Terang saya kaget dan tanya kenapa karna saat belum dicuci belum ada goresan itu. Saya ingat bener karena saat dicatat no.pol saya liat bagian itu masih mulus.
    Yg bikin kesel, petugas disana tidak profesional karena tidak mau mengakui. Padahal sepele tapi kan jadi jengkel karena petugasnya bersisi kukuh ga mau ngaku. Saya minta cek CCTV alasannya macem2.
    Sebenernya kejadian sepele karna goresannya ga dalem. Tapi yg membuat saya ga akan kesana lagi ya karna tingkat peofesionaliamenya yg ga ada.
    Jadi hati2 buat yg cuci disana. Cek baik2 kondisi sesudah dicuci

  5. stefanus edi says:

    Sy jg salah satu pelanggan yg tdnya setia tp sekarang jd enggan dtg lg sbb ssp sering menipu kl malam ternyata mobil tidak dicuci dgn benar alias asal2an kadang bagian bawah tidak dicuci lalu karpet jg cm lsg dipoles pakai semir aja tanpa dicuci. Terakhir interior mobil sy bagian dasboard baret agak dalam akibat kecerobohan karyawan ssp bagian pengeringan/finishing. Yg kedua tarif minuman ada yg tidak sesuai terlalu mahal spt hrg secangkir kecil juice wortel masa mahal sekali Rp.20.000 !! Sy benar benar kecewa dgn management dan bos ssp karena setiap ada komplain tdk pernah menanggapi dgn baik. Sy cm ingin memberikan tips kepada bos dan management ssp ingatlah bahwa hidup mati ssp ada ditangan pelanggan maka petlakukanlah pelanggan dgn baik.

Leave a Reply