Seven Bistro & Cafe

Seven Cafe hadir untuk merangkul peminat kopi Semarang dan menjadi wadah untuk saling berbagi di kalangan penikmatnya. Tak hanya keseriusan di area kopi saja, namun juga menyediakan rangkaian makanan baru sebagai peneman minuman. Dibantu oleh Ronald Prasanto yang adalah salah satu pengusung teknik molecular gastronomy di Indonesia.

Keramahan-Bistro-Cafe

Secangkir-Kopi-Seven-Cafe

Secangkir-Teh

Dengan konsep yang kasual, menu makanan di Seven Cafe mencakup beberapa pilihan mulai dari hotdog, pancake dan toast yang tersedia dalam beberapa alternatif rasa, keseluruhan varian tersebut terinspirasi dari beberapa negara seperti Mexico dengan guacamole dan salsanya, Jepang dengan Nori dan saus teriyakinya, serta pilihan varian klasik yang sederhana namun dibuat menggunakan bahan baku premium seperti toast dengan butter dan maple syrup. Cafe buka dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

Seven-Cafe-Bistro

Seven Bistro, berada di area belakang, beroperasi mulai pukul sebelas siang hingga sebelas malam setiap hari Minggu hingga Kamis dan hingga pukul dua belas malam setiap hari Jumat dan Sabtu. Seven Bistro menyediakan area luas yang terdiri dari ruang indoor yang ber-AC, ruang pertemuan,serta outdoor yang dilengkapi dengan pemandangan Kota Semarang.

Rice-Dish

Seven-Cafe-Yang-Homey

Seven-Cafe-Saat-Malam

Menu di Seven Bistro terbagi dalam beberapa makanan yang disesuaikan dengan selera target pelanggan, didominasi oleh menu-menu khas barat yang dikombinasikan dengan sentuhan Asia, hasil kreasi Ronald Prasanto sehingga menjadi menu unik dan lezat, seperti beberapa contohnya yaitu the escape plan, beer battered chicken wings hingga soba dressing salad.

Seven Bistro & Cafe
Alamat: Jl. Diponegoro (Siranda) No 38B Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon: (024) 8318753.
Instagram: @seven.bistro

Daftar Kategori Cafe, Rumah Makan


2 Responses to “Seven Bistro & Cafe”

  1. Suke SMG says:

    Ini adalah rebranding atau metamorfosis dari Seven Degrees đŸ™‚

  2. rienny says:

    kenapa namanya Seven Bistro & Cafe ya? ada sejarahnya kah?

Leave a Reply