Sido Muncul Kembali Adakan Santunan 1.000 Dhuafa di Kabupaten Semarang

Santunan 1000 Dhuafa Kab Semarang

Menyambut datangnya Ramadan, seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, kembali memberikan santunan untuk 1.000 kaum dhuafa di Kabupaten Semarang, pada Rabu, 14, Juni 2017, bertempat di Agrowisata Sido Muncul, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat secara simbolis menyerahkan santunan senilai Rp 200 juta kepada Bupati Semarang, Mundjirin, untuk kemudian diteruskan kepada penerima bantuan.

Bantuan tersebut berupa beberapa kebutuhan bahan pokok, seperti beras, minyak goreng, mie instan, biskuit, gula pasir, serta produk-produk Sido Muncul, seperti Tolak Linu Mint, Susu Jahe, RTD Red Berry, Kopi Jahe hingga Alang Sari Herbal.

Sebelumnya, di bulan Ramadan 2017 ini juga, Sido Muncul bekerjasama dengan salah satu media lokal untuk berbagi kepada para kaum dhuafa di Kota Semarang dengan memberikan bantuan senilai Rp 50 Juta.

Irwan Hidayat berharap santunan kepada kaum dhuafa ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka. “Setelah Semarang, kami juga akan memberikan bantuan yang sama di Yogyakarta,” ujar Irwan.

Di Yogyakarta, santunan kepada 1.000 kaum dhuafa akan dilaksanakan pada hari Kamis (15/6/2017). Kota kota lain yang telah diberikan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa diantaranya adalah Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta hingga Makassar.

Seribu dhuafa Sido Muncul

Selain santunan, Sido Muncul juga mengadakan kegiatan rutin yang lain Ramadan berupa mudik gratis bagi para pedagang jamu se-Jabodetabek. Mudik gratis yang ke-28 kalinya ini rencananya dilaksanakan pada 17 Juni 2017 mendatang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Irwan menjelaskan pihaknya menyediakan 220 bus untuk kegiatan mudik bersama Sido Muncul dari Jakarta dan Bandung.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

One Response to “Sido Muncul Kembali Adakan Santunan 1.000 Dhuafa di Kabupaten Semarang”

  1. […] meluncur ke lokasi, dan biar perjalanan mayan jauh menjadi lebih produktif dan tidak kepanasan, Don Suke pun aku ajak sekalian, daripada teklak-tekluk di rumah sambil menatap kasur […]

Leave a Reply