Siranda View Cluster Tahap 1 Terjual Habis, Jayametro Meluncurkan Tahap 2

Calon Pembeli Perumahan

Siranda View Cluster merupakan produk perumahan dari Jayametro, berlokasi di Tembalang tak terlalu jauh dari Kampus Undip, dengan suasana yang sejuk, dan bebas banjir tentunya. Pengembangan tahap 1 dari cluster ini relatif cepat habis terjual.

Karena peminat unit rumah yang terus ada, maka tahap 2 dari cluster ini pun kembali ditawarkan. Dan pada hari Minggu (12 Agt 2018) lalu, Jayametro menggelar gathering Launching Tahap 2, di Lot 28, Semarang.

Konsumen Siranda View

Konsumen Siranda View Semarang

Undian DoorPrize

Calon Konsumen Perumahan

Selama acara berlangsung, calon konsumen mendapatkan penawaran spesial, karena hari Senin, harga telah naik tentunya. Perumahan dengan nuansa taman di Bukit Kencana Jaya, Tembalang ini harganya 300 jutaan, DP nya ringan 10% yang bisa dicicil hingga 24 kali.

Kelebihan dari perumahan ini, selain bebas banjir, viewnya bagus serta suasananya adem. Dan satu lagi, dari cluster ini pemandangan kota Semarang terlihat indah saat pagi atau sore hari. Terlebih Brown Canyon pun terlihat relatif jelas dari lokasi perumahan.

Gathering Siranda View

Diiringi dengan musik band, gelaran gathering dan pengundian hadiah, rutin di adakan untuk memperat silahtuhrahmi. Dan pada acara tersebut, konsumen yang melakukan pembayaran TJ mendapatkan doorprize, seklaigus berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander yang akan diundi pada akhir tahun ini.

Pada akhir acara tersebut, Jayametro mengumumkan penjualan untuk Siranda View Cluster ini sebanyak 57% dari total 53 unit. Stok tinggal 23 unit rumah. Dengan capaian ini, pengembang juga telah mempersiakan Siranda View tahap 3 dengan ukuran yang lebih besar yaitu tipe 2 lantai.

Informasi selengkapnya, kunjungi Marketing Gallery Jayametro:

  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang.
  • Ruko Pandanaran Hills blok AC no 9, kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Semarang.

Nomor telepon (024) 76417777, 7476353.
Website: www.jayametro.com
Instagram : @jayametro_smg

Kategori: Real Estate .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *