Sky Mansion Expatriate, Smart Home Pilihan Anda di Semarang

Perumahan Sky Mansion Expatriate

Sukses menarik perhatian masyarakat dengan pemasangan iklan melalui baliho yang dibuat terbalik dan ditempatkan pada titik-titik strategis di Kota Semarang, Sky Mansion Expatriate menyelenggarakan soft opening hunian berkonsep smart home tersebut pada Kamis (24/1/2018) lalu.

Bertempat di lokasi perumahan Sky Mansion Expatriate di Pudak Payung, Kecamatan Banyumanik, Semarang, acara dihadiri puluhan tamu yang terdiri atas aparat kepolisian, perwakilan bank mitra, dan warga desa sekitar kompleks perumahan.

Persemian sky mansion semarang

Nah, untuk Anda yang tengah memikirkan hunian di sekitar Semarang yang mengedepankan kenyamanan serta fasilitas rekreasi mumpuni, Sky Mansion Expatriate mungkin bisa menjadi pilihan bijak bagi Anda.

Terletak pada titik tertinggi di Semarang, pemandangan Kota ATLAS yang kontras antara perbukitan dan lautan dapat Anda nikmati sepanjang hari melalui jendela rumah Anda di Sky Mansion Expatriate. Bagi Anda yang seharian telah disibukkan dengan rutinitas kerja yang tinggi dan jalanan yang padat, memiliki rumah di sini tentu worth it.

Selain pemandangan yang elok, perumahan ini juga memberikan fasilitas yang jempolan. Bagaimana tidak, nantinya Sky Mansion Expatriate akan dilengkapi dengan kolam renang menggantung yang terbuat dari kaca. Dari kolam renang itu kita tetap bisa menikmati pemandangan yang memanjakan mata.

Dari segi bisnis, Siswo Nugroho, owner Sky Mansion Expatriate mengungkapkan, perumahan ini akan menjadi properti yang produktif karena akan terintegrasi langsung dengan jaringan hotel internasional.

“Ini membuat properti dapat disewakan,” ujar Siswo saat meresmikan Sky Mansion Expatriate, Kamis (25/1/2018).

Heboh
Sebelum resmi dibuka, Sky Mansion Expatriate sempat menghebohkan warga Semarang dengan iklan di baliho yang dipasang terbalik. Pada baliho yang sengaja dibalik itu tertulis “Harga Terbaik Sebelum Terbalik” lengkap dengan angka 400 dan 700.

Ini menunjukkan harga promo yang diberikan Sky Mansion Expatriate sebesar Rp 400 juta rupiah sebelum harga normal Rp 700 juta diberlakukan.

Tak sedikit yang penasaran dengan konsep Sky Mansion Expatriate berkat iklan tersebut. Hal itu tampak pada antusiasme tamu undangan yang hadir dalam peresmian hunian itu.

Salah seorang tamu undangan, Agung, mengaku tertarik dengan konsep Sky Mansion Expatriate. Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat atas peresmian perumahan hommy tersebut.

“Ya semoga sukses dan berkah ya,” ungkap laki-laki yang bekerja di salah satu bank pelat merah Semarang itu.

Loading...
Daftar Kategori Real Estate

Leave a Reply