SMK Negeri 4 Semarang

smk negeri 4 semarangSekolah Menengah Kejuruan SMK N 4 Semarang
Alamat: Jl. Pandanaran II/7 Kecamatan Semarang Selatan
Nomor Telepon: 024 8311534
NPSN: 20328945
Nomor Statistik Sekolah (NSS): 321036305004

SMK Negeri 4 Semarang membuka enam program keahlian :
1. Teknik Gambar Bangunan
2. Teknik Elektoronika Audio Video
3. Teknik Pemesinan
4. Teknik Mekanik Otomotif
5. Teknik Elektronika Industri
6. Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik
Lokasi SMK N 4 ini sebelah utara SMA Negeri 1 Semarang.



Dijual Ruko Wolter Monginsidi
Daftar Kategori Daftar Sekolah, SMA & Sederajat
Hashtag:

27 Responses to “SMK Negeri 4 Semarang”

  1. TUKANG CoLoNG says:

    saya liat di fanpage facebooknya, banyak ya penggemarnya. *kagum

  2. Vulkanis says:

    Keren sekolahnya nih

    • indrii says:

      insyaallah masuk snii
      hehe

      • viska says:

        iyyaahh cool bgttt

  3. fundonesia says:

    portal informasinya keren mas yono. bener2 bisa jadi panduan bagi orang yang mo berkunjung ke semarang. hopefully i’ve a time to be there (especially simpang lima hehe)

    • Suke says:

      makasih makasih monggo… :)

  4. wilda says:

    disini diajarin bahasa jepang gak ?

  5. YUSUF says:

    kapan pembukaan pendaftaran smk 4,apa syarat syaratnya,………

  6. yusuf says:

    semoga nanati aku ke terima di smk 4 ini,amien………….

    • taufik says:

      kapan pendaftaran sisiwa barunya??

  7. fahri says:

    fahri

  8. fahri says:

    moga” ktrima d.sini. .AMIN

  9. arif says:

    p admin ,.. mhn tanya di smk ini ad jurusan design grafis ndak y…?
    thx

  10. viska lala mona says:

    ad jurusan kesenian d bidang modelling gx ya…?

  11. wika anjarsarie says:

    kalo teknik gambar bangunan kira” murid ceweknya banyak nggak ?
    atau mungkin malah nggak ada satu’pun ?
    pengen masuk TGB soalnya -_-

    • Dwi Budi Utomo says:

      dari tahun ketahun cew di TGB tambah banyak mbak hahah

  12. wega says:

    “JOSS”

  13. wega says:

    jtmgwgm

  14. warda says:

    ni di pungut biaya ngga hehe :) ??JK

  15. wika anjarsarie says:

    pendaftaranya kapan ?
    syarat nya pa’an aja ?

  16. yunita noviasari says:

    kayaknya kemarin pendaftaran onlinenya tanggal 23 juni kok jadi tanggal 24 juni ya?

  17. stefanuz says:

    Kami Perusahaan alat berat berlokasi di Semarang menawarkan lapangan kerja bagi Lulusan SMK/STM syarat : cowok, terutama jurusan teknik mekanik otomotif
    Apabila berminat & serius bekerja , email data lengkap CV+Foto + portofolio ke : anugerah_ptm@yahoo.com
    Terima Kasih atas bantuan & kerja samanya .

  18. sukma says:

    bagus ini
    pendaftaranya kapan untuk lulusan tahun ini yha??

  19. aulia fika says:

    pengen ny masuk smk ini , moga moga aja bisa masuk di smk ini .. AMINN..

  20. reza septiya says:

    Kira kira nem taun ini berapa ya? Dan syarat nya apa aja ??

  21. anggi feryan says:

    Kapan pendaftaran smkn 4 semarang di buka untuk th ajaran 2015/2016

  22. Fauzi Taufiqurrahman says:

    Sekarang ada 9 jurusan. + Animasi, Multimedia, T Sepeda Motor

Leave a Reply