clear

SMK Negeri 4 Semarang

smk negeri 4 semarangSekolah Menengah Kejuruan SMK N 4 Semarang
Alamat: Jl. Pandanaran II/7 Kecamatan Semarang Selatan
Nomor Telepon: 024 8311534
NPSN: 20328945
Nomor Statistik Sekolah (NSS): 321036305004

SMK Negeri 4 Semarang membuka enam program keahlian :
1. Teknik Gambar Bangunan
2. Teknik Elektoronika Audio Video
3. Teknik Pemesinan
4. Teknik Mekanik Otomotif
5. Teknik Elektronika Industri
6. Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik
Lokasi SMK N 4 ini sebelah utara SMA Negeri 1 Semarang.


Daftar Kategori Daftar Sekolah, SMA & Sederajat
Hashtag:

22 Responses to “SMK Negeri 4 Semarang”

  1. TUKANG CoLoNG says:

    saya liat di fanpage facebooknya, banyak ya penggemarnya. *kagum

  2. Keren sekolahnya nih

  3. portal informasinya keren mas yono. bener2 bisa jadi panduan bagi orang yang mo berkunjung ke semarang. hopefully i’ve a time to be there (especially simpang lima hehe)

  4. disini diajarin bahasa jepang gak ?

  5. kapan pembukaan pendaftaran smk 4,apa syarat syaratnya,………

  6. semoga nanati aku ke terima di smk 4 ini,amien………….

  7. moga” ktrima d.sini. .AMIN

  8. p admin ,.. mhn tanya di smk ini ad jurusan design grafis ndak y…?
    thx

  9. viska lala mona says:

    ad jurusan kesenian d bidang modelling gx ya…?

  10. wika anjarsarie says:

    kalo teknik gambar bangunan kira” murid ceweknya banyak nggak ?
    atau mungkin malah nggak ada satu’pun ?
    pengen masuk TGB soalnya -_-

  11. “JOSS”

  12. jtmgwgm

  13. ni di pungut biaya ngga hehe :) ??JK

  14. wika anjarsarie says:

    pendaftaranya kapan ?
    syarat nya pa’an aja ?

  15. yunita noviasari says:

    kayaknya kemarin pendaftaran onlinenya tanggal 23 juni kok jadi tanggal 24 juni ya?

  16. Kami Perusahaan alat berat berlokasi di Semarang menawarkan lapangan kerja bagi Lulusan SMK/STM syarat : cowok, terutama jurusan teknik mekanik otomotif
    Apabila berminat & serius bekerja , email data lengkap CV+Foto + portofolio ke : anugerah_ptm@yahoo.com
    Terima Kasih atas bantuan & kerja samanya .

Leave a Reply