clear

Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Ride

Foto Yamaha X-Ride
Sebuah type baru sepeda motor matik dari Yamaha yang tangguh untuk segala medan, Yamaha X-Ride, yang bermakna Xtreem dan Xciting.

Spesifikasi Yamaha X-Ride:
Dengan menggunakan teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged Piston dan DiAsil Cylinder, Yamaha X-Ride didesain untuk konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan lebih kencang.

Struktur rangka X-Ride berkiblat pada seni motor trail dan motor penjelajah offroad. Shock absorber depan lebih panjang, begitu juga dengan shock absorber belakang, lebih panjang serta diameter lebih besar dengan tipe twin tube. Pelek belakang lebih lebar serta Ban belakang jugalebih lebar dengan ukuran 100/70-14 inci, sehingga lebih stabil pada kecepatan tinggi.

Discbrake depan diameternya lebih besar 3 cm dibandingkan Soul GT. Dengan Smart Lock System, kunci kontak X-Ride terintegrasi, memiliki 3 fungsi untuk membuka bagasi, menghidupkan motor dan mengunci motor. Ukuran tangki bensin disediakan lebih besar menampung 4,8 liter.

Yamaha X-Ride tersedia dalam 4 warna motor juga fun dan ceria extreme sport. Drifting Black (Hitam Orange), Skater White (Putih Merah), Adventure Black (Hitam Merah), dan Crosser Blue (Biru Putih).

Harga Yamaha X-Ride:
Pada saat diluncurkan X-Ride standar dibanderol dengan harga Rp 14,4 juta, model special edition dengan harga Rp 15 juta, dan model adventure Rp 16,565 juta. Untuk harga terbaru, kunjungi Dealer Yamaha terdekat.


Daftar Kategori Sepeda Motor

One Response to “Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Ride”

  1. Ride the wind of change…

Leave a Reply