Suzuki New Carry Pick Up Generasi Terbaru 2019 Diluncurkan di Semarang

Suzuki New Carry Pick Up

Setelah secara global diluncurkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, New Carry Pick Up diluncurkan di Suzuki Pemuda Semarang pada 26 April 2019 oleh PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Sejahtera Sunindo Trada selaku dealer resmi Suzuki.

Tampak Depan Suzuki Carry 2019

Suzuki New Carry Pick Up ini hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar. Dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm pada tipe wide deck, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak. Mesin yang digunakan mesin terbaru K15B-C dengan kapasitas 1.500 cc yang lebih bertenaga.

Dashboard Suzuki Carry 2019

New Carry Pick Up dilengkapi dengan sejumlah fitur baru seperti Electric Power Steering (EPS), Air Conditioner (AC) serta Sliding Seat pada varian tertinggi. Juga dilengkapi head unit 1 Din, split seat dengan jok yang lebih tebal yang lega untuk 3 orang, karena tuas transmisi dipindah ke dekat setir. Dan untuk keamanan, mobil pick up generasi terbaru Suzuki ini juga dilengkapi dengan immobilizer sehingga lebih aman saat parkir.

Bak belakang flat deck

Ukuran bak belakang New Carry Pick Up dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 pada tipe wide deck, serta mampu mengangkut hingga 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, ada pengait dengan jumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Ada 3 pilihan warna dari Suzuki New Carry Pick Up ini, Superior White, Silky Silver dan Real Black. Harga On The Road OTR untuk wilayah Semarang dan Jawa Tengah mulai Rp 143,5 Juta untuk tipe FD, Rp 152 Juta untuk tipe tipe FD AC/PS, Rp 144,5 Juta untuk tipe WD dan Rp 153 Juta untuk tipe WD AC/PS.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *